JBL Quantum 800, Salah Satu Wireless Headset Terbaik

JBL Quantum 800, Salah Satu Wireless Headset Terbaik

JBL Quantum 800 merupakan wireless headset dengan active noise-canceling. Ini sangat cocok untuk para gamer yang malas dengan kabel yang rumit. Ini tentunya akan menjadikan meja gaming kamu jadi lebih rapi. Soal kualitas, JBL sendiri sudah terkenal di dunia audio. Jadi kita pasti merasa puas untuk performanya.

Untuk pembelian, ini ada headset itu sendiri, kabel pengisi daya, konektor audio, dan dongle Bluetooth. Kabel charging agak pendek, jadi kamu harus duduk di dekat case untuk charging. Tambahan yang bagus untuk kotak adalah dongle Bluetooth. Ini tidak semua perangkat wireless memberikannya.

JBL Quantum 800

Performa Dan Kualitas JBL Quantum 800

JBL Quantum 800 berfungsi sebagai headset peredam bising yang agak berat. Dengan headphone ketat, ini sebenarnya mengurangi kebisingan dan udara dari telinga. Saat membuat segel yang rapat, hal ini dapat mengganggu pengguna baru karena menyebabkan sedikit tekanan di telinga.

Mengaktifkan Active noise cancellation (ANC) membantu menghilangkan efek wind tunnel. Jadi kamu mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk penyesuaian. Yang pasti, kamu tidak akan menyesal untuk percaya jika ini salah satu headset dengan ANC terbaik. Dari segi harga, agak mahal tapi sepadan dengan kualitasnya.

Selain penggunaan pertama kali, headset ini cukup nyaman dan mengakomodasi ukuran kepala yang lebih besar. Meskipun bagian headphone dapat diputar dan bisa sangat merepotkan saat lepas landas, secara keseluruhan ini masih nyaman. Akan tetapi, ini tidak memiliki fitur perpanjangan meskipun terbuat dari bahan yang fleksibel dan sedikit melar.

Untuk kualitas suara, headset ini tergolong top-notch, bahkan lebih bagus lagi saat ANC sudah diaktifkan. Ini meningkatkan banyak frekuensi dasar dan nada tinggi, meskipun dorongan untuk suara nada tinggi sedikit berlebihan. Tapi semua dapat diatasi dengan software bawaan yang memberikan boost 2Khz-8Khz.

Kesimpulannya, JBL Quantum 800 adalah wireless headset yang solid. Namun dari iklan yang ditampilkan, ini tidak cocok untuk streaming. Jadi pada dasarnya, ini lebih cocok untuk bermain sendiri dengan tenang. Mungkin rating 8/10 layak diberikan untuk headset game yang satu ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program JBL Quantum 800, Salah Satu Wireless Headset Terbaik