Jabra Elite active 75t: Salah Satu Earphone Terbaik?

Siapa yang tak kenal dengan merk ini.  Mereka sudah terkenal memberikan perangkat suara dengan kualitas yang mumpuni. Ini terutama ketika kita berbicara tentang earphone Bluetooth yang mulai populer. Sekarang, perusahaan telah mendorong memasuki era wireless yang sesungguhnya, tidak terbatas pada satu lubang suara. Yang terbaru dari perusahaan adalah Jabra Elite active 75t yang ditujukan bagi mereka yang ingin mendengarkan musik dan panggilan telepon ke luar rumah dan kantor.

Earphone ini dimaksudkan untuk mereka yang akan sedikit berkeringat saat terpasang. Ini datang dengan peringkat IP57 yang membuat mereka tetap aman meskipun kehujanan atau memutuskan untuk melompat ke kolam untuk bermain air dengan cepat. Earphone hadir dalam wadah yang sangat ringkas, yang juga mampu mengisi daya secara wireless dengan pengisi daya Qi apa pun.

Earphone itu sendiri memiliki desain yang trendi dan pas di telinga saat apa pun yang kamu lakukan. Earphone juga bisa mengunci telinga setelah kamu mendorong dan memutarnya sedikit. Kedua earphone memiliki tombol di sisi luar untuk kamu kontrol secara bebas dan sesuai keinginan.

Jabra Elite active 75t

Review Jabra Elite Active 75t

Ini memang produk terbaik dalam hal kualitas audio yang tersedia selama panggilan. Earphone ini tidak berbeda dan menawarkan kejelasan ketika berada di panggilan tanpa membuat suara pada sisi lain. Selain itu, mikrofon di kedua sisi memastikan bahwa lawan bicara juga mendengar kamu dengan keras dan jelas.

Kejernihan ini juga dialami saat menggunakan fungsi asisten suara dan meminta Siri untuk menarik lagu. Siri dapat mendengar perintah dengan jelas bahkan dengan TV berita yang berisik diputar di latar belakang, yang merupakan pencapaian yang cukup baik.

Kualitas musiknya bagus dan profil audionya seimbang dengan sedikit bias untuk bass. Tetapi dengan menggunakan aplikasi Jabra Sound + kamu dapat memutarnya sesuai dengan keinginan. Faktanya, aplikasi ini memberikan lebih banyak kontrol daripada kebanyakan aplikasi sejenis dengan preset serta equalizer. Jadi ketika mengaktifkannya, profil audio persis seperti yang kamu inginkan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan beralih ke mode khusus yang membantu fokus atau membuat kamu sadar akan lingkungan sekitar saat bepergian. Meskipun Jabra Elite active 75t tidak memiliki peredam bising aktif, mereka menahan sebagian besar suara. Inilah sebabnya mengapa ada mode hear through yang memungkinkan kamu mengawasi apa yang terjadi di sekitar.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar