iTop VPN: VPN Terbaik untuk Melindungi Privasi Online

iTop VPN: VPN Terbaik untuk Melindungi Privasi Online

iTop VPN adalah VPN yang relatif baru untuk Windows, tetapi ia menawarkan fitur yang bersaing langsung dengan merek VPN lain di pasar untuk keamanan dan kecepatan terbaik. Mereka muncul dengan protokol enkripsi tingkat militer. Ada juga 1800+ lokasi server di seluruh dunia dan serangkaian fitur privasi yang luar biasa.

Selain itu, mereka punya harga yang cukup murah dibandingkan dengan yang lain. Interfacenya juga cukup ramah pengguna, apalagi untuk orang awam yang jarang tahu tentang teknologi. Namun apa yang membedakan software ini dengan kompetitor yang lain? Berikut ini fitur-fitur yang mereka berikan.

Fitur-fitur Terbaik iTop VPN

  1. Bandwidth tak terbatas

Banyak VPN mengalami kesulitan menyediakan bandwidth kepada penggunanya, karena fakta bahwa ini adalah produk berbayar. iTop VPN untuk Windows memberikan batas bandwidth harian 700 MB dimulai dengan langganan gratis. Cukup untuk melakukan penjelajahan ringan atau menonton film di Internet. Di sisi lain, paket berbayar tidak memiliki batasan penggunaan data.

  1. Kecepatan tak terbatas

Selalu ada kekhawatiran tentang kecepatan dan kinerja saat menggunakan server pihak ketiga. Segera setelah kamu terhubung ke server, kecepatan melambat karena membentuk jembatan traffic. Tidak demikian halnya dengan ini, mereka menggunakan algoritme canggih untuk menemukan dan menyambung ke server tercepat.

  1. Lima koneksi perangkat

Kamu akan mendapatkan 5 login simultan jika berlangganan paket berbayar software ini. Jika mencari VPN yang akan mengamankan seluruh rumah dari bahaya, ini adalah opsi yang bagus. Tidak ada batasan pada perangkat desktop atau ponsel. Baik pengguna PC maupun smartphone dapat mengaksesnya dengan mudah.

  1. Jaringan server seluruh dunia

Software ini memiliki daftar server tingkat atas yang mencakup beberapa yang terbaik di dunia. Mereka memiliki lebih dari 1800 server nyata dan virtual yang tersebar di 100+ lokasi di seluruh dunia. Masing-masing server ini telah diuji secara menyeluruh untuk kecepatan dan kinerja, memastikan bahwa pengguna memiliki koneksi yang lancar.

  1. Privasi untuk browser

Fitur privasi browser tingkat lanjut tersedia untuk pengguna langganan iTop VPN. Ini memungkinkan kamu membersihkan cache web, riwayat browser, cookie, dan basis data ringkas dengan satu klik tombol. Selain itu, mereka juga menyediakan fitur web tracking.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program iTop VPN: VPN Terbaik untuk Melindungi Privasi Online flagcounter