Iris.Fall, Game Casual Yang Memikat Banyak Perhatian

Iris.Fall, dikembangkan dan diterbitkan oleh NEXT Studios yang berhasil memikat dan membuat frustasi dalam ukuran yang sama. Setelah perkenalan singkat, kamu akan melihat seorang gadis yatim piatu yang mengejar kucing hitam. Dia akan melalui jalan-jalan yang gelap dan merenung saat melakukan hal itu. Kamu di sini akan mengendalikan Iris yang merupakan karakter utama dalam game ini.

Setelah pengaturan awal game yang menarik banyak perhatian, nanti juga akan muncul beberapa adegan pendek. Setiap bab yang kamu lalui bakal membuat kamu frustasi dan tentunya akan sulit menentukan alur akhir dari game ini. Bahkan, ada kalanya petunjuk yang ditampilkan malah tidak membantu sama sekali. Inilah yang membuat semua menjadi serba tidak masuk akal tapi tetap membuat penasaran.

Iris.Fall

Review Iris.Fall

Dalam hal gameplay, Iris.Fall menawarkan beberapa teka-teki baru dan dibuat dengan baik. Putaran gameplay yang paling umum melibatkan transisi antara dunia 3D dan bidang bayangan 2D. Urutan ini seringkali mengharuskan kamu menemukan objek tertentu di lingkungan, memasangnya di tempat yang tepat. Kamu kemudian bisa memanipulasinya sehingga menghasilkan bayangan yang dapat dilintasi.

Teka-teki dimulai dengan sederhana tetapi, pada akhirnya perlu menyusun beberapa alat atau menggeser objek yang saling berhubungan. Beberapa bab juga menawarkan teka-teki unik yang mungkin memerlukan apresiasi untuk manipulasi objek 3D, pengenalan pola, atau penghafalan. Sejauh ini, kekuatan terbesar game ini adalah variasi teka-teki yang ditawarkan.

Sayangnya, teka-teki ini juga bisa menjadi sumber frustasi. Teka-teki hanya memiliki satu solusi yang membatasi replayability di luar pencapaian / trofi. Ini sebenarnya mengharuskan kamu menyelesaikannya dalam jumlah gerakan paling sedikit, tetapi ada beberapa cara untuk sampai ke sana. Masalahnya adalah bahwa teka-teki paling mudah diselesaikan dari posisi awalnya, namun hanya sedikit yang menawarkan kemampuan untuk mengatur ulang.

Kesimpulannya, Iris.Fall adalah game puzzle yang solid, dengan banyak elemen gameplay yang memanfaatkan gaya visual yang khas. Namun, ini juga berakhir dengan cepat, menawarkan sedikit replayability, dan tidak memiliki naratif yang jelas. Jika kamu penggemar teka-teki berbasis cahaya dan bayangan, harga yang terbilang murah membuat ini layak untuk dilihat.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar