iQOO 7 Legend, Smartphone Vivo Untuk Para Gamer

iQOO 7 Legend, Smartphone Vivo Untuk Para Gamer

Vivo kembali lagi membuat kejutan dengan kehadiran iQOO 7 Legend, yang hampir setahun tidak ada rumor sama sekali. Smartphone bisa dikatakan untuk pasar menengah keatas dan tentunya cocok untuk para gamer. Perusahaan  menawarkan spesifikasi dan desain terdepan dengan harga yang sangat rendah. Apalagi pada pertama kali kemunculannya, ini begitu menggoda dan membuat para konsumen penasaran.

Smartphone ini adalah perangkat kelas atas, yang dilengkapi dengan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 888. Ada juga ditemani dengan layar HDR 10+ yang sudah ada dukungan rate refresh 120Hz. Ada juga fitur ruang pendingin uap yang mengesankan dan desain yang indah. Tapi apakah ini pilihan terbaik? Baca review kami untuk mencari tahu.

iQOO 7 Legend

Review iQOO 7 Legend

iQOO 7 Legend hadir dengan desain yang sungguh-sungguh dan kualitas body yang kokoh. Livery tiga garis yang terinspirasi BMW Motorsport dengan cat putih, bingkai metalik, dan kaca matte terlihat menawan. Ponsel ini menonjol dibandingkan dengan yang biasa kita lihat di pasaran.

Modul kamera belakang persegi panjang tidak terlalu menonjol, yang bagus karena kebanyakan ponsel saat ini memiliki tonjolan kamera yang besar. Tapi, perangkat itu tidak setipis dan berat 165 gram yang terbilang cukup ringan. Rangkanya agak melengkung, meskipun lapisan metalik dan tepi yang dipahat membantu menawarkan cengkeraman yang lebih baik.

Smartphone juga memiliki tampilan bagus yang menghasilkan warna-warna cerah yang tajam. Kamu dapat mengubahnya di pengaturan tampilan jika tidak menyukai suhu warna default. Smartphone ini memiliki sertifikasi Widevine L1 DRM, sehingga dapat menonton konten Netflix dengan resolusi tertinggi. Ini juga mendukung HDR10 + yang punya kecerahan puncak pada 1.300nits.

Aspek game juga berjalan cukup mulus dan sangat menyenangkan di iQOO 7 Legend. Untuk game seperti Call of Duty, Asphalt 9, dan Genshin Impact, ini berjalan tanpa ada masalah sama sekali. Fitur gaming seperti sensor sensitif tekanan dan motor getaran 4D Dual-Linear memang menawarkan pengalaman bermain game yang imersif. Mode permainan Ultra juga menyertakan fitur Eagle Eye View, dan dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya di sidebar Game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program iQOO 7 Legend, Smartphone Vivo Untuk Para Gamer flagcounter