iQOO 10 Pro Bisa Terisi Penuh Hanya Dalam Waktu 10 Menit

iQOO 10 Pro Bisa Terisi Penuh Hanya Dalam Waktu 10 Menit

Anda pikir realme GT NEO 3 sudah mengisi daya dengan sangat cepat pada 150 watt ? Ya, memang. Tetapi iQOO 10 Pro, yang baru saja diperkenalkan Vivo, mengisi daya lebih cepat. Berkat pengisian ultra cepat 200 watt, baterai seharusnya terisi penuh hanya dalam 10 menit.

Dalam pengumuman, Vivo hampir sepenuhnya berfokus pada teknologi pengisian baterai baru, tetapi juga terdengar sangat mengesankan. Sebagai smartphone pertama di dunia, perangkat yang mungkin sekali lagi hanya ditujukan untuk pasar Asia APAC ini dapat diisi daya dengan cepat maksimal 200 watt. Ini menghasilkan waktu pengisian dari 1 sampai 100% hanya dalam waktu 10 menit saja.

Setidaknya di laboratorium uji pabrikan dalam kondisi ideal. Mereka juga memberi tahu jika lingkungan pengujian mencakup suhu kamar dan suhu 25± 1℃. Dalam penjelasan, mereka mengatakan jika fokus utama adalah pengisian daya yang berubah. Alih-alih mengisi daya dalam semalam, sekarang bisa mengisi baterai hanya dalam waktu singkat saja misalnya saat makan atau mandi.

iQOO 10 Pro Memang Merubah Inovasi Teknologi Charging

Namun, iQOO 10 Pro tidak hanya diharapkan mengisi daya dengan sangat cepat, tetapi juga sangat aman. Menurut pabrikan, sepuluh inovasi telah dimasukkan. Ini termasuk baterai pelat kutub ultra-tipis baru, dan skema penumpukan baru. Elemen perlindungan termasuk gel konduktif termal baru, sirkuit perlindungan baru, dan algoritma kondisi baterai yang dikembangkan sendiri.

Bersama-sama, ini dirancang untuk memastikan kapasitas yang konsisten lebih dari 80% bahkan setelah 1.600 siklus pengisian daya. Jadi itu setara dengan kurang dari 4 setengah tahun jika mengisi daya ponsel cerdas kamu sekali sehari. Mereka juga memberikan pernyataan jika ini sudah bisa melampaui standar industri otomatif. Dan memang, mereka mengembangkan ini bersama dengan divisi dari BMW.

Pabrikan sepertinya hemat dengan detail teknis yang lain. Mungkin juga karena smartphone tersebut tidak akan tersedia dalam waktu dekat. Setidaknya mereka mengungkapkan ada Snapdragon 8 Plus dari Gen 1 dan juga dengan chip V1+ milik perusahaan mereka sendiri. iQOO 10 Pro dengan demikian akan merubah industri ini semakin maju.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program iQOO 10 Pro Bisa Terisi Penuh Hanya Dalam Waktu 10 Menit flagcounter