iPhone SE (2020) Dan Alasan Mengapa Harus Membelinya

iPhone SE (2020) Dan Alasan Mengapa Harus Membelinya

Apple telah meluncurkan produk baru, penerus seri SE, yang dikenang karena ukurannya yang ringkas dan kinerja yang tipis. Produk baru ini harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan iPhone 11 unggulan. Akan tetapi ada beberapa fitur yang lebih mahal untuk pengguna yang memiliki anggaran terbatas. Namun, iPhone SE (2020) ini memiliki semua yang diharapkan konsumen dari iPhone.

Namun semuanya memang di dasarkan pada kebutuhan konsumen itu sendiri. Dan tentunya perlu atau tidaknya kita memiliki produk baru dari Apple ini semua tergantung dari kita sendiri. Namun kita akan memberikan beberapa alasan mengapa kamu harus memilikinya.

iPhone SE (2020)

Alasan haru Membeli iPhone SE (2020)

  • Ukuran

Memang iphone 11 merupakan salah satu smartphone yang hebat. Tapi menurut sebagian orang, ukuran dari ponsel itu terlalu besar. Ini jelas akan sangat mengganggu ketika kita ingin melakukan sesuatu. Tapi dengan iPhone SE (2020) semua masalah ini bisa di atasi. Produk terbaru Apple ini memiliki dimensi yang cukup kecil. Selain itu produk juga sangat tipis dan sangat mudah untuk di genggam.

  • Kinerja

Dengan chipset Bionic A13 yang ada pada produk baru ini, membuatnya bisa sejajar dengan kemapuan iPhone 11. Baik itu permainan atau aplikasi semuanya akan berjalan cepat di ponsel ini. Selain itu pemilihan chipset ini juga menjadikan ponsel ini menjadi produk unggulan jika dilihat dari harganya. Bisa dikatakan walau harganya cukup murah, tapi kinerjanya cukup bisa di andalkan.

  • OS update

iPhone SE (2020) telah diluncurkan dengan iOS 13. Tentu ini akan memenuhi syarat untuk mendapatkan iOS 14 ketika Apple merilis versi sistem operasi berikutnya pada bulan Juni. Keindahan membeli produk Apple adalah janji pembaruan software reguler untuk tiga hingga empat tahun ke depan.  Alasan mengapa mendapatkan update software tepat waktu adalah karena Apple memiliki kontrol penuh atas ekosistem perangkat keras. Dan jelas lebih baik daripada perusahaan teknologi lainnya.

Nah itu tadi 3 alasan mengapa kamu harus membeli iPhone SE (2020). Selain 3 alasan tadi, sebenarnya ada beberapa hal yang lain. Namun semua keputusan ada di tangan kamu untuk memutuskan untuk membeli produk Apple ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program iPhone SE (2020) Dan Alasan Mengapa Harus Membelinya