iPhone SE 2 Akan Meluncur Dengan Chipset Baru

iPhone SE 2 Akan Meluncur Dengan Chipset Baru

iPhone SE 2 launching 2020

Apple kemungkinan untuk meluncurkan iPhone SE 2 pada kuartal pertama 2020. Smartphone ini akan didukung oleh chipset A13 dan datang dengan desain yang mirip dengan iPhone 8.

Di masa lalu sejumlah laporan telah mencoba untuk memprediksi nasib iPhone SE 2. Mereka memprediksi bahwa  smartphone ini akan sukses seperti iPhone SE, yang diluncurkan kembali pada 2016. Sementara beberapa laporan telah meramalkan spesifikasi bahwa Smartphone itu akan menggunakan teknologi baru. Dan yang lain telah mengisyaratkan bahwa Apple tidak melanjutkan proyek ini, karena anggaran pengembangan buntu.

Sekarang hampir sebulan setelah peluncuran iPhone seri 11. Rumor telah dimulai lagi dan kali ini adalah tentang detail dari iPhone tersebut. Kabar baik kali ini adalah bahwa tidak seperti laporan masa lalu. Sekarang kita memiliki waktu yang tepat untuk melihat Smartphone ini berada di pasaran.

Menurut analis Apple Ming Chi Kuo (melalui 9To5 Mac), Apple akan meluncurkan penerus iPhone SE, yaitu iPhone SE 2 pada kuartal pertama 2020. Dia juga mengatakan bahwa ponsel ini akan datang dengan hardware yang sudah di upgrade dengan chipset A13 dan 3GB RAM. Dan juga dengan desain yang mirip dengan iPhone 8.

Rincian ini mirip dengan laporan oleh Nikkei terakhir yang mencatat ponsel ini akan dibekali dengan layar LCD 4,7-inch. Laporan juga mencatat bahwa perusahaan akan meluncurkan penerus iPhone SE  akan datang dengan Touch ID dan akan diluncurkan pada musim semi 2020.

Harga iPhone SE 2 Masih Menjadi Misteri

Menariknya, Kuo tidak menyebutkan harga untuk ponsel ini ketika peluncurannya nanti (iPhone SE dengan harga $399 pada saat peluncuran). Namun, ia mengatakan bahwa Apple akan menargetkan pemilik iPhone 6 yang ingin meng-upgrade iPhone mereka untuk dapat menggunakan t Fitur yang ditawarkan oleh iOS 13.

Chipset A13 bersama dengan spesifikasi yang ditingkatkan lainnya akan memungkinkan pengguna iPhone 6 menggunakan iOS 13 dan layanan berbasis iOS 13 lainnya seperti layanan berlangganan game dan Apple Arcade. Tidak ada kata lain dari Apple dalam hal ini. Tapi perusahaan mengadakan acara tahunan di musim semi setiap tahun. Mungkin kita akan mendapatkan informasi iPhone SE 2 pada saat itu.

[sc_fs_faq sc_id=”fs_faqyja6dz5be” html=”false” headline=”h2″ question=”Berapa harga iPhone SE 2?” ]Untuk harga yang jelas belum diketahui secara pasti, karena pihak apple masih memberikan misteri tentang harga iPhone SE 2 ini.[/sc_fs_faq]

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program iPhone SE 2 Akan Meluncur Dengan Chipset Baru