iOS 14 Penuh Dengan Fitur Unggulan Yang Terbaik

iOS 14 Penuh Dengan Fitur Unggulan Yang Terbaik

Pada konferensi Developers Apple, WWDC 2020 larut malam tadi, perusahaan mengumumkan beberapa pengumuman penting seputar iOS, iPadOS, MacOS, WatchOS, dan banyak lagi. Rumornya adalah Apple akan mengubah nama iOS menjadi iPhoneOS. Raksasa teknologi itu juga mengumumkan iOS 14 yang menghadirkan banyak fitur bagus untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Apple mengumumkan perubahan kecil yang membuat perbedaan besar dalam cara kita menggunakan iPhone. Berikut adalah fitur-fitur teratas yang diumumkan Apple pada keynote.

iOS 14

iOS 14 Dan Beberapa Fitur Baru

  • Apple mengumumkan widget baru yang menampilkan informasi tepat waktu secara sekilas. Widget dapat disematkan dalam berbagai ukuran pada halaman Layar Beranda mana pun. Tentunya pengguna iPhone bisa mendapatkan semua informasi penting sekaligus. Pengguna juga dapat membuat Smart Stack of widgets. Fitur ini menggunakan intelijen pada perangkat untuk memunculkan widget yang tepat berdasarkan waktu, lokasi, dan aktivitas.
  • Versi terbaru juga menghadirkan Pustaka Aplikasi yang secara otomatis mengatur semua yang kamu gunakan menjadi satu tampilan sederhana yang mudah dinavigasi. Pengguna akan dapat memilih jumlah halaman Layar Beranda untuk ditampilkan dan juga dengan mudah menyembunyikan halaman untuk akses cepat ke Perpustakaan Aplikasi.
  • Apple akhirnya membawa salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu dengan iOS 14 sejauh menyangkut panggilan. Apple memperkenalkan cara baru untuk menampilkan panggilan masuk. Baik FaceTime dan panggilan telepon masuk akan ditampilkan sebagai pemberitahuan dan ini akan memungkinkan pengguna untuk tetap dalam konteks apa yang mereka lakukan.
  • Apple juga memperkenalkan dengan Dukungan Picture-in-Picture untuk pengguna iPhone. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menonton video atau melakukan panggilan FaceTime secara bersamaan.
  • OS ini juga membawa pembaruan baru ke Pesan untuk membuatnya lebih mudah untuk tetap terhubung dengan orang dan dengan cepat mengakses pesan penting. Pengguna iPhone sekarang dapat menyematkan percakapan ke bagian atas daftar pesan mereka. Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan percakapan dengan mengatur gambar atau emoji sebagai foto grup.
  • Perbaruan datang ke Memoji serta Apple memperkenalkan opsi Memoji baru di Pesan termasuk gaya rambut baru, headwear, penutup wajah, dan banyak lagi. Salah satu yang paling menarik adalah opsi penutup muka untuk Memo karena krisis Covid-19 yang sedang berlangsung.
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program iOS 14 Penuh Dengan Fitur Unggulan Yang Terbaik