Intel meluncurkan prosesor 10th Gen Untuk Gaming

 Intel meluncurkan prosesor 10th Gen Untuk Gaming

Intel baru saja meluncurkan prosesor mobile seri 10 Core H-series, yang diklaim akan menawarkan kinerja kaliber desktop dengan portabilitas ekstrem dan diarahkan untuk bermain game di laptop. Seri 10th Gen baru dari produk ini dipimpin oleh prosesor Intel Core i9-10980HK Gen ke-10. Bersamaan dengan peluncuran ini, Asus juga telah meluncurkan jajaran ROG Spring 2020, yang ditenagai oleh prosesor baru ini.

Perusahaan mengatakan bahwa jajaran prosesor baru ini akan memainkan peran penting dalam portofolionya karena gamer sekarang bergerak menuju sistem seluler. Hal ini akan membantu mereka memiliki fleksibilitas yang mereka inginkan ditambah dengan kinerja mentah. Dengan prosesor ini, perusahaan telah mampu mencapai kecepatan turbo hingga 5,3 GHz dengan delapan core dan 16 thread. Yang biasanya merupakan kinerja yang dikeluarkan prosesor kelas PC.

Dengan spesifikasi ini, perusahaan mengatakan bahwa mereka akan dapat memberikan gamer dengan latensi yang lebih rendah dan kinerja gaming terbaik.

10th Gen

10th Gen Untuk Gaming

Perusahaan menyatakan bahwa ketika Gen 10 Intel Core i9-10980HK dibandingkan dengan sistem tiga tahun, ia memberikan hingga 54 persen lebih banyak frame per detik dalam gaming. Mereka juga memiliki kinerja hingga 44 persen lebih baik dan menyediakan hingga rendering video 4K dua kali lebih cepat. Sedangkan, Core i7-10750H terhadap sistem tiga tahun, memberikan 44 persen lebih banyak frame per detik dalam gaming. Mereka juga memiliki kinerja keseluruhan hingga 33 persen lebih baik dan dapat mengekspor video 4K 70 persen lebih cepat.

Intel menyatakan bahwa mereka bekerja dengan sejumlah produsen PC untuk memasukkan chipset ini ke dalam laptop sebanyak mungkin. Dikatakan bahwa lebih dari 30 laptop tipis dan ringan dan lebih dari 100 laptop konsumen, komersial dan workstation akan diluncurkan dengan chipset baru ini tahun ini.

Mereka telah bekerja dengan pabrikan untuk membangun dukungan untuk WiFi 6 dan Teknologi Turbo Boost Max 3.0. Ada juga Teknologi Adaptix Dynamic Tuning, Extreme Tuning Utility, Pengoptimal Kecepatan, Thunderbolt 3 dan memori Optane. Semua ini bersama-sama akan membantu laptop mengeluarkan lebih banyak daya dan produktivitas daripada pendahulunya serta performa yang lebih baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program  Intel meluncurkan prosesor 10th Gen Untuk Gaming