InnoCN 27C1U Bisa Menjadi Alternatif Pilihan Monitor 4K

InnoCN 27C1U Bisa Menjadi Alternatif Pilihan Monitor 4K

Pabrikan yang satu ini ingin membuktikan bahwa monitor yang menyakinkan dengan resolusi 4K dan reproduksi warna yang sangat baik. Selain itu, monitor yang satu ini juga tidak akan mengurangi lubang besar di dompet kamu. Di kemasannya, ini disebut dengan tampilan monitor 27 inchi dengan tampilan yang sederhana. Jadi apa saja kelebihan dari InnoCN 27C1U? Mari kita cari tahu.

Review Dan Detail Dari InnoCN 27C1U

InnoCN 27C1U mempunyai fitur penyimpangan warna Delta E<2, DisplayHDR 400 dan USB-C terdengar menjanjikan. Dan memang, monitor memberikan kinerja yang meyakinkan. Dengan monitor ini, kamu fokus pada hal-hal penting. Perakitan dari kemasan juga cukup simple dan sangat mudah untuk dirangkai. Bahkan anak-anak kemungkinan bisa merangkai monitor ini dengan baik.

Layar itu sendiri dengan nyaman memiliki tombol pelepas cepat yang memungkinkan melepas dudukan dengan cepat jika diinginkan. Misalnya, untuk memasang 27C1U di dinding melalui dudukan VESA (75 x 75 mm). Sayangnya, sekrup yang sesuai tidak disertakan dengan monitor. Namun ini tidak akan menjadi masalah karena bisa dipermudah dengan sedikit kreativitas.

Konektivitas dari monitor ini juga cukup mengesahkan. Ada banyak port standar yang biasanya ada di monitor lain di pasaran saat ini. Tampilan gambar dimungkinkan melalui HDMI, DP dan juga USB-C yang masing-masing dalam resolusi 4K dengan maksimum 60 hertz. Pada saat yang sama, port USB-C juga digunakan untuk transfer data antara perangkat yang terhubung dengan perangkat di salah satu port USB lainnya.

Kualitas gambar monitor ini dari sudut pandang teknis ada panel IPS datar matte yang menampilkan resio kontras khas 1.000:1. Seperti yang sudah disebutkan, resolusi maksimumnya adalah 3.840 x 2.160 piksel, yaitu 4K. Kecerahannya 400 cd/m², yang mendapatkan sertifikasi DisplayHDR 400. Refresh rate maksimum adalah 60 Hz.

Pada dasarnya, InnoCN 27C1U memotong angka yang bagus dalam pengujian. Skor monitor terutama dengan kalibrasi pabrik yang baik, warna yang kaya dan kontras yang baik (setidaknya untuk panel IPS). Monitor tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan dalam hal fitur ergonomis dan skor dengan desain yang ramping dan sederhana.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program InnoCN 27C1U Bisa Menjadi Alternatif Pilihan Monitor 4K flagcounter