Inilah Perangkat Teknologi Terbaru Dari Pabrikan Dunia

Inilah Perangkat Teknologi Terbaru Dari Pabrikan Dunia

Minggu ini, kita menyaksikan banyak peluncuran perangkat teknologi yang bakal bisa kita nikmati. Samsung merilis Galaxy A22 5G terbarunya. Vivo meluncurkan smartphone Vivo Y70t baru dengan Exynos 880 SoC, sedangkan Garmin meluncurkan rangkaian jam tangan pintar kebugaran barunya.

Google juga mengumumkan earphone Pixel Buds A-Series TWS. Merek seperti Lenovo dan Asus juga membuka bungkus laptop baru. Berikut ini sekilas tentang semua peluncuran teknologi untuk hari ini.

Perangkat Teknologi

Perangkat Teknologi Terbaru 2021

  • Garmin Forerunner 945 LTE

Garmin Forerunner 945 LTE telah diluncurkan dengan harga $649.99 yang memiliki layar bundar 1,2 inci dengan Corning Gorilla Glass DX. Perangkat teknologi ini memiliki sensor detak jantung dan dapat mengukur laju pernapasan, tingkat stres, dan pola tidur. Ini mendukung pembayaran tanpa kontak Garmin Pay, dan jam tangan pintar dapat menyimpan hingga 1.000 trek musik.

Garmin mengatakan arlojinya dapat menawarkan waktu pengoperasian hingga dua minggu dalam mode Smartwatch, dan hingga 12 jam dalam mode GPS dengan musik.

  • Asus Chromebook Detachable CM3

Asus Chromebook Detachable CM3 dihargai $ 349.99 untuk varian penyimpanan 64GB. Perangkat ini mengemas layar LCD 10,5 inci dengan rasio aspek 16:10, yang punya kecerahan 320nits. Muncul dengan dukungan untuk stylus ditemani MediaTek 8183 dengan pasangan Mali-G72 MP3.

  • Google Pixel Buds A-Series

Google telah meluncurkan sepasang earbud wireless sejati dengan harga $ 99. Ini akan dijual mulai 17 Juni dan belum ada kabar resmi kapan ini akan berada di luar US. Set earbud wireless baru telah menawarkan fitur Adaptive Sound, yang menambah atau mengurangi volume berdasarkan lingkungan.

  • Lenovo ThinkBook 13x

Lenovo telah meluncurkan ThinkBook 13x di China dan harganya mulai dari CNY 6.999. Nilai tersebut adalah untuk yang bertenga Core i5 Generasi ke-11 dan dibekali dengan OS Win 10 Home versi China. Ini menggunakan layar backlit yang sudah LED 2.5K dengan ukuran 13,3 inci. Ada juga cakupan sRGB 100 persen, dan untuk music sudah support Dolby Vision. Mereka juga menawarkan RAM DDR4 16GB dan juga SSD 512GB untuk ruang penyimpanan.

Nah perangkat teknologi baru itu semuanya bisa kamu nikmati di tahun ini. Untuk yang lain, sebenarnya daftarnya masih panjang dan segera akan kami update. Atau bisa juga kami memberi info lain lewat kolom komentar yang ada di bawah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Inilah Perangkat Teknologi Terbaru Dari Pabrikan Dunia flagcounter