Ini Dia Seri OnePlus 9 Terbaru Yang Masuk Pasar Smartphone

Ini Dia Seri OnePlus 9 Terbaru Yang Masuk Pasar Smartphone

Pada beberapa hari yang lalu, OnePlus 9 telah diresmikan ke publik bebarengan dengan OnePlus 9 Pro. Perusahaan sendiri telah banyak merencanakan generasi smartphone terbaru tahun ini. Kamera yang sepenuhnya didesain ulang jelas merupakan fokus mereka. Karena telah menjadi kelemahan perusahaan selama bertahun-tahun, mereka akhirnya memperbaiki sektor itu dengan sangat baik.

Kamera dari pabrikan Swedia Hasselblad diharapkan dapat memberikan hasil jepretan yang bagus dalam kondisi terang dan gelap. Terlepas dari performa kameranya, OnePlus selalu bisa pamer. Jadi mereka kini tak akan bersembunyi lagi dibawah bayang-bayang Apple maupun Samsung.

OnePlus 9

Review Dan Fitur OnePlus 9

OnePlus 9 dibekali kamera dari Hasselblad yang telah membuat kehebohan dalam perjalanannya. Di smartphone ini, OnePlus membawa kamera utama 48 Mp, kamera wide-angle 50 MP, telefoto, dan terakhir adalah fitur monokrom. Perusahaan juga menjanjikan interaksi modul serta kalibrasi warna otomatis yang sangat baik.

Untuk layar, mereka menyebut generasi terbarunya dengan sebutan Fluid Display 2.0. Ini yang berukuran 6,7 inci pada model Pro dan 6,55 inci pada model klasik serta mengandalkan panel AMOLED kontras tinggi. Berkat refresh rate 120Hz, kamu tidak perlu tersentak saat menggulir dan juga AMOLED selalu mewakili reproduksi gambar yang menakjubkan.

Selain kontras yang tinggi, Smartphone ini juga harus dapat menetapkan standar baru dalam hal akurasi warna. Dengan demikian, foto yang diambil secara merata harus dapat direproduksi seperti aslinya dan dalam warna yang realistis.

OnePlus telah membentuk pengisian baterai smartphone tidak seperti perusahaan lain. Mereka adalah yang pertama mengaktifkan Pengisian Cepat dan sekarang mereka membawanya ke level baru. Dengan bantuan Warp Charge, kamu seharusnya dapat mengisi penuh OnePlus 9 dalam waktu 15 menit. Warp Charge 65T memungkinkan, tapi itu hanya satu cara untuk mengisi daya smartphone terbaru ini.

Jadi apakah kamu merasa puas dengan smartphone terbaru dan minat membelinya? Atau kamu biasa saja melihat spesifikasinya? Namun, jika sudah hadir dikota kamu, mungkin kamu bisa merasakannya secara langsung dan bisa memberi review di kolom komentar di bawah.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Ini Dia Seri OnePlus 9 Terbaru Yang Masuk Pasar Smartphone