Ini Dia Bocoran Google Pixel Fold Pertama Dan Gambarnya

Ini Dia Bocoran Google Pixel Fold Pertama Dan Gambarnya

Kita akhirnya melihat sekilas Google Pixel Fold yang belum diumukan. Ponsel yang dapat dilipat dapat pada render baru di mana kita dapat melihat desainnya dari setiap sudut. Selain itu, banyak detail dari smartphone ini telah muncul di internet. Dan dari beberapa pengguna, mereka sudah menunggu cukup lama untuk smartphone dengan versi terbaru.

YouTuber Front Page Tech telah membuat render dan video ponsel lipat pertama Google, dengan nama kode Passport, menggunakan informasi yang diperoleh. Ingat, ini adalah gambar berdasarkan sedikit informasi yang dimiliki YouTuber. Apakah perangkat akan benar-benar terlihat seperti ini tidak jelas. Nah, kata Jon Prosser yang andal di Twitter dia 100% yakin akan kebenarannya.

Desain Google Pixel Fold Dan Informasi Yang Lainnya

Pertama-tama, sangat mengejutkan bahwa Google Pixel Fold 2023 tidak menggunakan nama Pixel Notepad. Sebuah stylus juga nampaknya tidak hadir di bodi ponsel lipat ini. Tampaknya Google memilih bahan berkualitas tinggi dengan produk teranyar mereka. Selain itu, penampilannya sejalan dengan keluarga Pixel saat ini. Misalnya, ada bilah kamera di bagian belakang, meski tidak memanjang dari ujung ke ujung.

Ada juga beberapa detail lebih lanjut tentang setidaknya dua kamera yang menghadap ke depan. Salah satunya adalah kamera 9,5 MP dan dapat ditemukan di layar besar di dalamnya. Juga akan ada kamera depan. Kemungkinan besar kamera tersebut memiliki resolusi yang sama. Bagian belakangnya dikatakan melingkari tiga kamera, dan bisa dibilang susunannya sama dengan Pixel 7 Pro.

Kemudian juga bocor informasi mengenai tanggal peluncuran dan harga. Menurut informasi ini, ini akan berharga $1799 dan akan diumumkan pada Mei 2023 bersama dengan Tablet Pixel. Sayangnya, karena itu kita dapat mengharapkan harga eceran yang disarankan sama atau bahkan lebih tinggi daripada yang baru Galaxy Z Fold 4.

Nama Produk Pixel Fold
Cek Promo & Diskon Tokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Secara keseluruhan, sejumlah besar informasi ini memberi kami gambaran bagus tentang seperti apa tampilan ponsel lipat pertama Google Pixel Fold. Menjelang Mei 2023, kami yakin akan melihat lebih banyak tentang ponsel ini. Untuk saat ini, kami ingin tahu pendapat Anda tentang ponsel berdasarkan gambar dan detail ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Ini Dia Bocoran Google Pixel Fold Pertama Dan Gambarnya flagcounter