Ingin Ponsel Flagship? Jangan Lupa Memilih OnePlus 8T

OnePlus 8T memiliki desain yang tidak terlalu “premium” tetapi ini tetap menarik perhatian untuk sebuah Ponsel Flagship. Memiliki kaca depan dan belakang yang dibuat dengan indah dengan unit kamera yang bentuk persegi panjangnya memberikan tampilan yang sangat berbeda. Seperti halnya nuansa Lunar Silver dan Aquamarine Green yang sangat berbeda. Dengan ukuran 7,4 mm, ini sangat tipis dan dirancang agar pas dengan sebagian besar telapak tangan.

Mengatakan bahwa ini adalah OnePlus seharusnya cukup untuk meyakinkan kebanyakan orang bahwa ponsel dilengkapi dengan perangkat keras canggih. OnePlus 8T memiliki barang-barang yang menjadi impian perangkat keras andalannya. Misalnya seperti layar AMOLED full HD + 6,55 inci yang cerah dengan refresh rate 120 Hz untuk grafik dan scrolling super mulus.,  RAM ada pilihan 8GB serta 12 GB  dan tentu saja, ada prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 865.

Ponsel Flagship

Ponsel Flagship Pilihan

Dengan perangkat keras yang mumpuni, tentunya perusahaan juga membekalinya dengan software yang hebat. Perusahaan telah menambahkan OxygenOS 11 dengan pembaruan yang telah menggunakan Android 11 terbaru. Ini tentunya mendapatkan banyak ujian dari orang-orang karena lebih dekat dengan Android stock yang bisa lebih cepat mendapatkan update.

Selain itu, ada papan tombol yang diatur dengan navigasi terbaik daripada sebelumnya. Ikon juga menjadi lebih menarik dan digabungkan dengan mode Zen yang cocok untuk mencari ketenangan. Semua tersinkronisasi dengan baik antara perangkat keras serta software menjadikan ponsel flagship menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna.

Untuk pengaturan kamera, mereka menggunkan 4 buah kamera dibagian belakang. Ini menggunakan sensor Sony IMX 586 48Mp dengan OIS untuk fotografi cahaya rendah yang lebih baik dan video yang menakjubkan. Ada juga sensor ultrawide 16 megapiksel yang memungkinkan menangkap lanskap lebar tersebut. Ada juga lensa makro 5 megapiksel dan terakhir, sensor monokrom 2 megapiksel yang memungkinkan menemukan kembali keajaiban fotografi hitam putih.

Dengan begini, OnePlus 8T memang merupakan Ponsel Flagship yang menawarkan kinerja yang fantastis. Selain itu dengan adanya 2 pilihan penyimpanan memberikan pengguna bebas memilih sesuai dengan dana yang mereka punya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar