Ingin belajar fotografi? Cobalah kelas Online ini

Ingin belajar fotografi? Cobalah kelas Online ini

Banyak orang saat ini terkunci di dalam rumah mereka karena pandemi coronavirus. Kita semua memiliki banyak waktu luang untuk mencoba kegiatan baru di rumah. Kami sebelumnya menyarankan kamu untuk mulai memoles keterampilan bermain game saat ini karena meningkatkan respons kognitif. Namun, jika bermain game bukan minat, kami sarankan kamu mengarahkan pikiran kamu untuk belajar fotografi.

Ini bukanlah keterampilan yang mudah dan membutuhkan waktu untuk dikuasai. Hari ini kami akan merekomendasikan beberapa kelas tutorial online, yang sepenuhnya gratis. Ini akan sangat berguna untuk memoles keterampilan fotografi kamu.

Belajar Fotografi

Belajar Fotografi Gratis

  • Nikon

Ketika kamu mengatakan kamera, Nikon adalah salah satu perusahaan pertama yang muncul di benak kamu. Ada juga Canon, Kodak dan beberapa lainnya. Nikon menawarkan kelas fotografi online dengan harga mulai dari $ 15 hingga $ 50. Namun, karena pandemi coronavirus perusahaan telah memutuskan untuk memberikan 10 kelas gratis di Sekolah Nikon hingga 30 April.

Semua kelas diambil oleh fotografer profesional yang memberikan pengetahuan fotografi mendalam untuk membantu kamu mengambil foto yang menakjubkan. Dengan kelas-kelas ini, Nikon mengajarkan berbagai jenis gaya fotografi mulai dari foto hewan peliharaan hingga pembuatan video musik. Semua kelas tersedia di situs web resmi perusahaan.

  • Leica

Leica adalah merek kamera yang diketahui sebagian besar penggemar kamera dan berkat kemitraannya dengan Huawei, banyak penggemar smartphone juga menyadarinya. Karena pandemi coronavirus, perusahaan mencoba untuk mempromosikan karantina sendiri dengan inisiatif #StayAtHomeWithLeica baru.

Di bawah inisiatif ini, perusahaan menyediakan kelas online gratis. Kelas-kelas tersedia di situs web resmi perusahaan di bawah bagian acara. Ada sesi “sesuaikan pribadi kamu” yang biayanya $ 149,99 selama satu jam sementara semua program pre-recorded lainnya bebas biaya.

  • Udemy

Ada beberapa kursus gratis tentang Udemy yang terkait dengan fotografi, mulai dari keterampilan pemula hingga mengedit bidikan yang kamu ambil di Photoshop. Ini juga memiliki beberapa pilihan kursus, jadi jika kamu tidak menyukai kursus dari orang yang dipilih, kamu dapat dengan mudah beralih ke video tutorial. Ini akan mengajarkan kamu hal yang sama dengan cara yang kamu anggap lebih menarik.

  • Youtube

YouTube juga merupakan sumber yang baik untuk menonton dan belajar fotografi. Namun, kamu harus mencari chanel yang kamu sukai dan merasa nyaman dengan cara pengajarannya. Sebagian besar, video YouTube tutorial selalu gratis.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Ingin belajar fotografi? Cobalah kelas Online ini