Informasi Terbaru Acara Apple Fall 2020

Informasi Terbaru Acara Apple Fall 2020

Desas desus tentang acara tahunan Apple Fall 2020 memang sudah berhembus dimana saja. Namun, sampai saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari perusahaan. Selain itu mereka juga belum juga memutuskan kapan dan tanggal berapa acara ini akan berlangsung. Namun di era media sosial, sulit bagi perusahaan mana pun untuk merahasiakan apa pun dan merekapun tidak terkecuali.

Jika rekam jejak terbaru perusahaan menjadi indikasi, perusahaan suka mengadakan acara heboh di musim gugur. Sekarang apakah mereka akan mengadakan acara musim gugur pada bulan September atau Oktober memang belum bisa dipastikan. Yang lebih penting adalah jajaran perangkat yang akan ditampilkan ke dunia untuk pertama kalinya.

Kami mengharapkan empat iPhone baru, headphone over-ear, HomePod yang diperbarui, bersama dengan potensi pembaruan untuk Apple Watch dan iPad. Mari kita lihat lebih dekat apa yang mungkin akan terjadi dan apa yang tidak.

Apple Fall 2020

Perangkat Baru Di Apple Fall 2020

  • Empat model iPhone 12 baru

Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan empat iPhone baru tahun ini, termasuk iPhone 12 5,4 inci, iPhone 12 Max 6,1 inci, iPhone 12 Pro 6,1 inci, dan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. IPhone baru akan memiliki tepi datar, mirip dengan iPad Pro dan iPhone 4.

Keempat model tersebut dikatakan hadir dengan dukungan 5G dan layar OLED. Jajaran iPhone 12 akan didukung oleh prosesor A14. Model iPhone 12 akan mulai dari $ 649 dan naik menjadi $ 1.449. Melihat hal ini, kemungkinan besar kenaikan juga akan dialamai di negara-negara lain.

  • Apple Watch Series 6

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Apple Fall 2020 juga akan meluncurkan model jam tangan pintar terbaru musim gugur ini. Detailnya terbatas, tetapi kami tahu bahwa Series yang akan datang akan datang dengan chip prosesor S6 yang lebih cepat dan mungkin chip W4.

  • HomePod Mini

Salah satu produk perusahaan yang sangat membutuhkan penyegaran adalah HomePod. Seperti yang dilaporkan Mark Gurman dari Bloomberg baru-baru ini, Apple bersiap untuk meluncurkan alternatif yang lebih murah untuk HomePod. Model baru ini dikatakan mempertahankan desain dan estetika yang sama dengan HomePod aslinya.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Informasi Terbaru Acara Apple Fall 2020