Informasi Dan Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Sony telah mengumumkan Xperia 5 II yang merupakan versi sebelumnya yang diperkecil dengan beberapa fitur tambahan yang membuatnya menarik di pasar smartphone saat ini. Untuk saat ini, ponsel tersebut hanya diluncurkan di AS dan Inggris dengan harga masing-masing $ 949 dan 899 euro. Sampai saat ini masih belum ada kabar jika smartphone ini akan di edarkan di negara lain.

Xperia 5 II

Smartphone dibekali dengan layar Full HD + OLED 6,1 inci, refresh rate 120Hz dan touch scanning rate 240Hz yang akan menerjemahkan ke pengalaman gaming yang superior. Rasio aspek adalah 21: 9 dan mendukung HDR dengan cakupan 100 persen dari ruang warna DCI-P3 yang dapat dimatikan dalam pengaturan. Ini memastikan para pengguna akan merasakan pengamalaman yang berbeda.

Selai itu, Sony Xperia 5 II juga ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 865, dan bukan Snapdragon 865+ terbaru. Untuk semakin bagus, ada RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSDXC hingga 1TB. Ini menjadikan pengguna dapat mengoleksi game-game kesukaan seberapa banyak yang disuka. Namun yang pasti mereka perlu menyiapkan dana yang lumayan.

Detail Sony Xperia 5 II

Smartphone ini tetap mempertahankan jack headphone yang tidak kami lihat di setiap ponsel andalannya. Baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging yang membuatnya bisa bertahan cukup lama. Sony mengklaim dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit. Sayangnya perusahaan tidak menyertakan dukungan pengisian wireless yang sekarang memang lagi menjadi trends.

Di bagian belakang, ada tiga kamera yang mencakup sensor utama 12MP dan dua kamera 12MP termasuk lensa ultra wide. Di bagian depan, ada kamera 8MP yang ditempatkan di bezel atas dan tidak memiliki pemindai sidik jari di layar. Sebaliknya, pemindai ditempatkan di sisi antara tombol Google Assistant yang dapat disesuaikan dan tombol rana di bagian bawah.

Smartphone ini terlihat sangat kompak mengingat layarnya yang berukuran 6,1 inci dan hanya berukuran 163 gram. Di sektor audio, ia memiliki dua speaker menghadap ke depan dengan DSEE Ultimate untuk pengalaman yang lebih baik. Selain itu, Sony Xperia 5 II memiliki Dukungan Dolby Atmos dan peringkat tahan air IP65 / 68.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar