Info Terbaru Tentang Samsung Galaxy Tab S8

Info Terbaru Tentang Samsung Galaxy Tab S8

Selain mengenalkan Galaxy S2 dalam acara Galaxy Unpacked, Samsung juga kenalkan Galaxt Tab S8. Tablet Android kelas atas ini hadir dalam 3 pilihan yang berbeda. Ketiga kelas yang berbeda ini adalah seri biasa, Seri S8 +, dan Seri S8 Ultra. Semua memilik spesifikasi yang berbeda dan para pengguna dapat membeli perangkat sesuai dengan kebutuhan.

Untuk dapur pacu, Samsung menggunakan SoC Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan seri terbaru dari pabrikan Qualcomm. Pilihan memori juga cukup beragam dengan adanya pilihan 8 GB atau 12 GB. Selin itu soal penyimpanan juga ada 2 pilihan yaitu sebesar 128, 256 dan untuk seri Ultra juga hadir dengan adanya pilihan 512 GB. Ini tentunya cukup bagus dan memberikan banyak pilihan bagi pengguna.

Perangkat dasar adalah tablet terkecil di jajarannya dan mengandalkan layar AMOLED 11 inci. Perangkat ini di lengkapi dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel dan refresh rate 120 Hz. Untuk seri S8+ mengandalkan layar 12,4 inci dengan resolusi 2.800 x 1.752 piksel dan frame rate 120 Hz. Untuk semua seri terbaru ini, perusahaan ingin membuat pengguna merasakan tablet premium dengan segal fitur yang ada.

Kamera, Fitur dan Desain Samsung Galaxy Tab S8

Ketiga tablet dalam seri Samsung Galaxy Tab S8 memiliki 4 speaker yang terpasang dan mendukung Dolby Atmos. 3 mikrofon presisi seri ini menggunakan teknologi peredam bising canggih untuk melawan kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan. Di bagian belakang, tablet mengandalkan kamera ganda, terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan kamera ultra wide-angle dengan resolusi 6 megapiksel.

Perangka ini juga merupakan yang pertama kalinya menggunakan teknologi Wi-Fi 6E. Berkat penggunaan frekuensi 6 gigahertz untuk transmisi WLAN, ini memastikan peningkatan kecepatan dengan latensi yang lebih rendah. Samsung tidak menyebutkan detail konkret tentang ukuran baterai yang dipasang. Namun, seharusnya memungkinkan pemutaran video yang cukup lama dengan masing-masing seri pasti berbeda.

Tiga model dalam seri Samsung Galaxy Tab S8 akan tersedia untuk pre-order mulai 9 Februari dan akan tersedia dari toko online Samsung mulai 25 Februari 2022. Tablet ditawarkan baik sebagai model WiFi atau dalam kombinasi dengan 5G dengan pilihan warna Pink Gold, Graphite dan Silver. Namun untuk seri Ultra, Samsung hanya menyediakan warna Graphite.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Info Terbaru Tentang Samsung Galaxy Tab S8