Infinix Note 8: Ponsel Murah Yang Masih Layak di Beli?

Infinix Note 8: Ponsel Murah Yang Masih Layak di Beli?

Infinix Note 8 membawa peningkatan yang bagus seperti kamera 64MP dan juga layar besar. Namun jika di bandingkan dengan POCO M3 atau Galaxy M12 apakah ini masih layak? Apalagi sekarang ini juga masih banyak yang memiliki harga yang hampir serupa. Daripada kita bingung untuk menerka-nerka, kita bahas semuanya saja untuk ponsel ini dibawah.

Review Infinix Note 8

Dimulai dengan desain, Infinix Note 8 adalah perangkat yang cukup besar dan lebar. Namun, meskipun beratnya lebih dari 206 gram, tidak terasa terlalu besar. Tapi, jika kamu adalah seseorang dengan tangan kecil, kamu akan kesulitan menggunakan smartphone ini. Selain ukurannya, aspek gaya pada ponsel ini cukup bagus. Perangkat memiliki bagian belakang reflektif polikarbonat dengan berbagai macam pilihan warna.

Di bagian depan, kamu mendapatkan layar 6,95 inci yang sangat besar dengan lubang punch-cut untuk kamera selfie ganda. Dan kamu juga akan menemukan panggangan speaker di tepi atas. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Di sebelah kanan, tepat di bawah tombol volume, terdapat tombol pengunci yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari. Bagaimanapun, di sisi kiri, kamu mendapatkan nano-SIM ganda dengan slot microSDX khusus.

Selanjutnya, kamu dapat dengan mudah melihat apa yang ada di layar dengan kecerahan penuh saat menggunakan perangkat di hari yang cerah. Namun, karena pesaingnya seperti POCO M3 menawarkan resolusi FHD+ dan Galaxy M12 yang hadir dengan refresh rate 90Hz, Infinix setidaknya harus menyediakan resolusi FullHD.

Untuk kinerja dan performa, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G80, RAM 6GB, dan memori 128GB. Kami tahu bahwa Helio G80 adalah chipset yang layak, yang dapat menangani apa pun yang kamu gunakan dengan cukup mudah. Datang ke UI, ponsel in hadir dengan XOS v7.1 di atas Android 10. Namun belum ada kejelasan apakah akan mendapat update ke Android 11.

Untuk meringkas ulasan ini, Infinix Note 8 adalah perangkat anggaran yang layak. Ini memiliki kinerja yang baik dan masa pakai baterai yang luar biasa. Pengaturan kameranya oke dan tidak ada yang akan membuat kamu berpikir akan banyak mengeluh tentang hal itu. Satu-satunya hal yang perlu dikeluhkan adalah UI-nya, yang perlu ditingkatkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Infinix Note 8: Ponsel Murah Yang Masih Layak di Beli? flagcounter