Infinix Note 12 VIP: Smartphone Murah Dengan 120 Hz Display

Infinix Note 12 VIP: Smartphone Murah Dengan 120 Hz Display

Dengan Infinix Note 12 VIP, pabrikan asal Hongkong itu memperkenalkan smartphone teranyar mereka. Perangkat ini menawarkan latayar AMOLED dengan 120 Hz serta kamera 108 Mp sekaligus 120 watt charging. Satu-satunya yang membuat smartphone kecewa, belum ada informasi lebih lanjutan akan datang ke Indonesia atau tidak.

Smartphone baru dari parbrikan Hongkong ini sepertinya ingin membuat gebrakan baru. Mereka menawarkan perangkat dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang terbilang terjangkau. Selain itu, perangkat juga punya 2 saudara lagi yang dibedakan lewat spesifikasi yang berbeda. Yang jelas, ini akan memudahkan konsumen dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Detail dan Fitur Infinix Note 12 VIP

Bagian layar Infinix Note 12 VIP menggunakan display Full HD yang ditemani AMOLED dengan ukuran 6,7 inchi. Selain itu, refresh rate dari smartphone ini sudah 120Hz dengan pengambilan sampel sentuh 360 Hz yang sepenuhnya menutupi ruang warna DCI-P3. Semua ini membuat layar semakin nyaman di mata dan juga sangat detail untuk multimedia maupun yang lainnya.

Untuk menggerakkan smartphone, pabrikan membekalinya dengan MediaTek Helio seri G96 Soc dengan ini 2 ARM Cortex-A76 serta 5 inti A55. Memori kerja 8Gb juga disertakan dibarengi dengan memori sistem yang dapat di tambah sampai dengan 13 GB. Tentunya ini akan membuat smartphone semakin banyak diminati oleh kebanyakan konsumen saat ini.

Desainnya dari Note 12 VIP memang terlihat jelas dan rapi. Ketebalan dari smartphone ini hanya 7,89mm dan bertanya hanya 192 gram saja. Semua ini bisa dibuat berkat bahan dari teknologi aerospace yang terkenal berkualitas tinggi. Selain itu, eksterior juga sangat cantik berkat kamera dengan model yang rapi juga dengan kamera yang punya bentuk besar.

Fitur khusus yang disematkan di smartphone ini selain yang ada diatas juga ada pada daya untuk perangkat. Baterai 4.5000 mAh dan dapat diisi dengan sangat cepat berkat teknologi 120 watt. Pabrikan juga mengatakan jika smartphone ini dapat di isi dari 0 % sampai dengan 100 % hanya dalam waktu 17 menit.

Dalam 10 menit di charging, Infinix Note 12 VIP dikatakan cocok untuk 86 jam pemutaran musik, enam jam bermain game, dan lima jam streaming melalui YouTube. Pada saat yang sama, menurut pabrikan, sistem pengisian menggunakan 103 fitur keselamatan dan 18 sensor termal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Infinix Note 12 VIP: Smartphone Murah Dengan 120 Hz Display flagcounter