Industria Menawarkan Petualangan Game Yang Cepat Dan Penuh Aksi

Industria Menawarkan Petualangan Game Yang Cepat Dan Penuh Aksi

Industria ( Bleakmill/Headup ) hadir 8 bulan setelah rilis PC-nya, dengan beberapa patch pasca peluncuran untuk mengatasi beberapa tetapi tidak semua masalah teknis. Ini tetap merupakan hibrida sinematik yang menarik dari walking-sim dan first-person shooter. Akan tetapi, ini hadir tanpa konten baru tapi masih akan berakhir begitu saja.

Game ini memiliki urutan pembukaan yang lambat, membingungkan dan kurang dimanfaatkan. Protagonis yang kamu mainkan adalah Nora yang merupakan seorang peneliti yang menemukan dirinya bergegas kembali ke laboratorium setelah ada masalah. Di situ ada masalah dari AI yang bernama Atlas. Eksperimen AI ini ternyata sudah menyebar ke jaringan yang mereka buat.

Kejadian ini juga bertepatan dengan polisi rahasia yang juga tiba di tempat kejadian. Mereka ingin menutup tempat itu dan juga menghancurkan semua data yang ada di dalam laboratorium. Setelah itu, ada gelombang kejut yang membuat Nora melihat Walter telah melarikan diri dengan perangkat teleportasi.

Gameplay dan Review Industria

Dalam banyak hal, Industria menjawab pertanyaan tentang apa yang akan terjadi jika menambahkan lebih banyak gameplay berorientasi aksi ke fondasi walking-sim. Ketukan naratif dan eksplorasi atmosfer  akan menjadi sorotan. Tulisan yang solid, akting suara yang dapat dipercaya, dan desain lingkungan yang membuatnya terasa seperti tempat yang nyata.

Tembakan tidak terlepas dari pengalaman sinematik, dengan animasi senjata terperinci dengan lampu kilat yang menarik. Namun, gerakan dan membidik sengaja dilakukan dengan lamban serta urutan pertarungan menjadi semakin penting. Jika kamu sering bermain game FPS, kamu bisa mencoba tingkat kesulitan ke “hadrcore” yang pengalaman hidup yang lebih menegangkan.

Hakavik adalah perpaduan arsitektur klasik yang berbenturan dengan mesin Atlas bio-organik. Ini dipenuhi dengan interior yang suram, jalanan yang bermandikan sinar matahari yang terik, dan pantulan semakin menambah kesan yang sangat bagus. Animasi karakter memang ada sedikit masalah, tetapi desainya merupakan campuran yang menarik.

Secara keseluruhan, game Industria memang menarik untuk dimainkan dengan beberapa penambahan konten baru. Game ini tersedia dengan harga murah di Xbox Game Pass, dan dengan mudah direkomendasikan untuk para gamer. Setelah membelinya, kamu akan semakin membenamkan diri di depan layar kaca dan mencari petualangan yang menarik di dalam game.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Industria Menawarkan Petualangan Game Yang Cepat Dan Penuh Aksi flagcounter