IE 900: Earphone Dari Sennheiser Dengan Teknologi Terbaru

Sennheiser telah mengembangkan IE 900, earphone andalan terbaru. Mereka mencoba menggabungkan suara dan kenyamanan pada level tertinggi. Perangkat ini terletak di kisaran harga teratas dan mengandalkan teknologi terbaru. Headphone baru Sennheiser dibuat dari satu blok aluminium, menurut pabrikan, dan menampilkan sistem absorber tiga ruang unik yang disebut T3CA .

Sistem ini pertama kali digunakan pada IE 800. Headphone baru sekarang mayoritas mengandalkan versi sistem ruang yang lebih canggih. Di dalamnya terdapat tiga ruang yang berbeda dan mempunyai fungsi masing-masing. Mereka mencoba sistem baru, yang dimaksudkan untuk melawan distorsi sonik (disebut efek penutup).

IE 900

Teknologi Terbaru Untuk IE 900

Namun, Sennheiser tidak hanya bertujuan pada level mekanis untuk memastikan suara yang optimal dan detail dari IE 900. Transducer X3R juga melayani tujuan ini. Ini adalah penerus transducer pita lebar 7 mm yang digunakan pada model sebelumnya. Sennheiser mengharapkan transducer dinamis yang direvisi memberikan keunggulan sonik dibandingkan multi-driver yang lebih banyak digunakan.

Interaksi desain khusus earphone dan transducer dinamis yang direvisi pada akhirnya harus memastikan suara secara optimal. Ini harus bebas distorsi, naturalistik, dan seimbang yang tetap ada, terlepas dari volume pemutaran yang dipilih. Ditambahkan ke ini adalah foil diafragma baru yang telah dikembangkan Sennheiser.

Ini dimaksudkan untuk meminimalkan resonansi yang melekat pada pendengar dan pada saat yang sama. Ini seperti struktur ruang dan transducer khusus menangkal distorsi. Pada akhirnya, ini mencapai respons frekuensi 5 Hz hingga 48.000 Hz dan nilai THD hanya 0,05% pada 94 dB pada frekuensi satu kHz.

Dalam hal kenyamanan pemakaian, Sennheiser berfokus terutama pada fleksibilitas. Misalnya, konektor MMCX Fidelity Plus memungkinkan sebagian besar pilihan bebas kabel yang digunakan. Semua kabel dilengkapi colokan berlapis emas yang ditancapkan jauh di dalam casing headphone.

Sementara itu, ear hook dan earphone silikon dan memory foam yang dapat disesuaikan satu per satu untuk memastikan kenyamanannya. Dengan demikian, headphone dapat disesuaikan dengan anatomi dan preferensi pemakaiannya sendiri. Untuk Harga, IE 900 kemungkinan besar berkisar antara $ 1,299.95.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar