Identity V Membawa Kamu Menjalani Waktu Sebagai Survivor

Dirilis secara global tahun 2018 lalu, Identity V adalah RPG multiplayer yang dikembangkan oleh NetEase Games. Ini adalah permainan freemium di mana pemain ditugaskan untuk mengambil peran seorang penulis berubah menjadi penyelidik dengan amnesia. Di sini, kamu akan menjelajahi rumah yang menyeramkan, melepaskan peristiwa yang terjadi di masa lalu.

Bisa dibilang ini adalah game misteri eksplorasi orang ketiga yang mengasyikkan. Namun, bukan itu yang dimaksud dengan permainan. Secara umum, ini adalah gim multiplayer asimetris di mana kamu akan bermain sebagai pemburu atau penyintas. Jika ingin menjadi pemburu, kamu harus bertindak seperti namanya, berburu yang selamat dan mengeluarkan mereka dari permainan.

Sementara itu, jika kamu adalah salah satu dari empat yang selamat, kamu perlu mengerjakan sesuatu. Hal ini diperlukan untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah dan tangan pemburu. Jadi, apakah kamu siap menjadi pemburu atau penyintas? Nah, mari kita lihat apa yang kamu punya. Pada artikel ini, kita akan lebih fokus untuk menjadi survivor.

Pahami Tugas Di Identity V

Untuk menjadi survivor Identity V, kamu perlu mengetahui keberadaan match di RPG ini. Setelah mengetahui poin kemenangan dari pertandingan ini, kamu akan dapat memastikan kelangsungan hidup. Selama pertandingan awal, kamu harus fokus pada tiga poin, decoding mesin cipher, melarikan diri dari pemburu, dan kiting atau looping.

Selain dari jangka waktu decoding cipher, akan sangat membantu jika kamu juga mempertimbangkan cipher mana yang akan dipilih. Beberapa cipher aman untuk didekode, dan beberapa tidak aman, yang dapat mempengaruhi proses kiting. Jika ingin mengakses tempat terbaik untuk mendapatkan cipher, itu akan membantu membiasakan peta.

Selanjutnya untuk decoding cipher adalah untuk menghindari diakses oleh pemburu. Melarikan diri ke pandangan pemburu di awal permainan memungkinkan untuk memecahkan kode. Jika ingin maju dengan sukses dalam game ini, menghafal poin spawn untuk preferensi praktis akan lebih disarankan. Kamu dapat mengakses titik-titik ini dalam mode pelatihan tunggal.

Dalam memainkan Identity V, sebagian besar survivor menanggung Borrowed time yang digunakan setiap kali. Sementara pemburu sedang mengerjakan serangannya, akan sangat bagus jika kamu mengeluarkan sandi terakhir. Hal ini diperlukan untuk memberi energi kembali pada orang yang selamat yang kalah dan melanjutkan kiting.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Identity V Membawa Kamu Menjalani Waktu Sebagai Survivor