Ice Scream 3, Menakutkan Tapi Karakternya Lucu

Dibuat oleh Keplerians Horror Games, Ice Scream 3 adalah game petualangan arcade yang menyenangkan dan menakutkan tentang truk es krim yang mengerikan. Pria es krim mungkin tampak tidak bersalah, tetapi dia memiliki rencana jahat terhadap kamu. Di game ini, kamu harus menyelamatkan sahabat kamu Mike dari pria es krim seram Rod.

Untuk melakukan ini, kamu perlu memecahkan teka-teki, menyembunyikan, dan mengungkap rahasia. Tapi, dia juga mengejarmu, dan kamu harus cukup berhati-hati agar dia tidak menangkapmu. Untuk lebih memahami petualangan game yang mengerikan ini, kami telah memberikan panduan singkat dan informasi dasar singkat tentang game ini dan cara memainkannya.

Seluk Beluk Game Ice Scream 3

Sungguh luar biasa menjadi bagian dari sebuah lingkungan. Tapi, di Ice Scream 3, kamu mungkin berpikir dua kali untuk memiliki tetangga seperti tukang es krim. Dalam game ini, kamu akan bertemu Rod, tetangga yang sangat berbahaya yang menculik sahabat dan tetangga kamu, Mike. Kamu melihat seluruh tragedi, dan sekarang takut untuk menceritakan hal ini kepada pihak berwenang.

Itu semua karena Rod mungkin akan membalasmu! Namun, kamu memiliki gagasan bahwa penjual es krim misterius ini pasti juga menculik anak-anak lain. Pada awalnya, kamu akan melihat Rod sebagai penjual es krim ramah yang menyukai anak-anak. Tapi, jangan tertipu dengan kebaikannya karena dia punya rencana jahat. Hati-hati karena kamu akan mengalami waktu yang menakutkan dan berbahaya dengan dia sebagai tetangga.

Setelah mengetahui kebenaran jahat tentang Rod, tugas kamu sekarang adalah menemukan tempatnya, menyelamatkan Mike, dan anak-anak lain yang diculik. Sebagai seorang anak, tidak disarankan untuk menggunakan kekerasan untuk menghadapi Rod. Ini dapat menyebabkan kamu gagal dalam misi atau lebih buruk. Agar mengetahui keberadaan Rod, kamu harus mengikutinya dan menemukan tempat persembunyiannya.

Dalam Ice Scream 3, ada empat mode yang harus dilakukan yaitu normal, keras, ekstrim dan ghost. Jika kamu baru pertama kali berurusan dengan game horor seperti ini, akan lebih tepat untuk mengorientasikan diri kamu dalam mode hantu. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir terkena serangan jantung saat bermain, karena tidak mendukung adegan kekerasan dan berdarah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Ice Scream 3, Menakutkan Tapi Karakternya Lucu