HyperX Cloud MIX Buds Cocok Untuk Gaming Dengan Fitur DTS

HyperX Cloud MIX Buds Cocok Untuk Gaming Dengan Fitur DTS

HyperX, divisi periferal game HP Inc, telah memperkenalkan HyperX Cloud MIX Buds, headset gaming in-ear True Wireless baru. Dirancang khusus untuk bermain game dan esports, ia menawarkan konektivitas wireless ganda melalui 2,4 GHz. Selain itu, juga juga mendukung Bluetooth 5.2, serta suara yang kaya melalui DTS Headphone:X.

Perangkat ini menandai headset gaming in-ear wireless sejati pertama dari produsen periferal dan terdengar sangat menarik, setidaknya di atas kertas. Driver dinamis dengan ukuran besar 12 mm digunakan untuk suara. Selain itu, ini juga mendukung DTS Headphone:X untuk suara surround 7.1 dengan spasial yang presisi. Sepertinya tidak ada pembatalan bising aktif, seperti dalam kasus Asus ROG Cetra True Wireless.

Driver mencakup respons frekuensi 10 Hz hingga 20.400 Hz pada 32 ohm dan menghasilkan tingkat tekanan suara yang mengesankan sebesar 106,5±3 dBSPL/mW pada 1 kHz. Mikrofon MEMS omnidirectional mencakup respons frekuensi 50 Hz – 6,7 kHz, yang seharusnya menunjukkan rentang dinamis yang baik. Sensitivitas -16 dBV juga harus menghasilkan rekaman suara yang tenang dengan baik.

HyperX Cloud MIX Buds Punya Konektivitas Ganda

Perangkat lunak HyperX NGENUITY juga memungkinkan kamu mempersonalisasi profil suara, termasuk EQ, dan menetapkan kembali kontrol sentuh. Dengan adaptor wireless USB-C 2,4 GHz, HyperX Cloud MIX Buds menawarkan koneksi cepat yang cocok untuk bermain game. Bluetooth 5.2 juga disertakan untuk koneksi harian dengan smartphone dan sejenisnya.

Adaptor desktop USB-C ke USB-C yang disertakan menyederhanakan pengaturan dan menawarkan opsi untuk beralih antara konektivitas 2,4 GHz dan Bluetooth. Juga termasuk ujung telinga silikon dalam tiga ukuran berbeda, yang akan memberikan kenyamanan pemakaian sebaik mungkin. Casing pengisi daya, termasuk pelindung silikon untuk adaptor USB-C 2,4 GHz, melindungi Earbud dari kerusakan.

Daya tahan baterai juga mengesankan. Pabrikan berbicara tentang total hingga 33 jam yang dikombinasikan dengan Earbud dan kasing pengisi daya. Headphone itu sendiri seharusnya menawarkan daya tahan baterai hingga 10 jam. HyperX Cloud MIX Buds diharapkan mulai dipasarkan pada akhir Juni 2022. Untuk harganya, kamu bisa melihat di webs resmi mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program HyperX Cloud MIX Buds Cocok Untuk Gaming Dengan Fitur DTS flagcounter