HyperX Cloud Alpha Wireless Bisa Bertahan 300 Jam

HyperX Cloud Alpha Wireless Bisa Bertahan 300 Jam

HyperX Cloud Alpha Wireless adalah pelari endurance baru di antara headset gaming wireless. Perangkat ini diharapkan mampu bertahan selama 300 jam dengan sekali pengisian daya baterai. Mereka mengandalkan kenyamanan pabrikan yang terkenal, menawarkan Spatial Audio dengan DTS Headphone.

Untuk pengalaman audio dalam game yang lebih baik lagi, headset menggunakan teknologi dual-chamber baru dan lebih baik yang dirancang khusus. Dikatakan untuk memisahkan frekuensi menengah dan tinggi dari frekuensi rendah, yaitu bass, dengan sangat baik.

DTS Headphone:X Spatial Audio juga menyediakan suara 3D virtual untuk audio spasial. Fitur ini memungkinkan pelacakan akurat selama bermain game. Untuk suara, headset gaming wireless menggunakan driver dinamis 50mm. Selain itu, fitur desain yang lebih ramping dan ringan dengan suara dan kinerja yang identik dibandingkan dengan versi kabel aslinya.

HyperX Cloud Alpha Wireless Dengan Teknologi Baru

Secara wireless, HyperX Cloud Alpha Wireless beroperasi di pita 2,4 GHz untuk latensi rendah dan mencapai jangkauan 20 meter tanpa jeda atau putus. Headset ini kompatibel dengan perangkat lunak NGENUITY. Di mana, masa pakai baterai dapat diperiksa dan pengaturan equalizer dan personalisasi lainnya dapat dibuat.

Yang tercakup adalah pita frekuensi dari 15 Hz hingga 21.000 Hz dan pada impedansi 62 ohm. Tingkat pengambilan sampel maksimum 48.000 Hz pada kedalaman 24-bit dimungkinkan. Tergantung pada volume dan file audio, baterai lithium-polimer yang dapat diisi ulang memiliki waktu kerja maksimum 300 jam.

Jadi ini membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam untuk terisi penuh. Headset ini memiliki berat 335 gram termasuk mikrofon. Selain itu, headset gaming ini memiliki bingkai aluminium berkualitas tinggi untuk daya tahan. Sementara itu, ini juga memiliki ikat kepala yang dapat disesuaikan dan kenyamanan legendaris HyperX dengan kulit imitasi yang lembut serta busa memori yang empuk.

HyperX Cloud Alpha Wireless tersedia di toko sekarang. Untuk harganya sekita € 229,99 dan mungkin berbeda untuk lain wilayah. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan langsung di situs web produk dan semua detail yang ada. Lalu, apakah kamu berniat untuk mengganti headset kamu yang lama?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program HyperX Cloud Alpha Wireless Bisa Bertahan 300 Jam flagcounter