HyperBeard Meluncurkan Game ‘Adorable Home’ Baru

HyperBeard Meluncurkan Game ‘Adorable Home’ Baru

HyperBeard Games telah meluncurkan game mobile baru yang berjudul Adorable Home. Game ini resmi diluncurkan pada Kamis, 9 Januari kemarin. Dan game ini sekarang sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android.

Adorable Home mengikuti kamu dan pasangan saat pindah ke rumah baru dengan Snow white cat. Setelah pindah ke rumah baru, kamu harus membersihkannya dan membeli televisi baru. Apa pun yang terjadi setelah itu sepenuhnya terserah kamu.

Game ini bercerita tentang simulator kehidupan dan mendekorasi rumah baru. Kamu dapat membeli perabot, kucing, dan makanan baru dengan cinta yang dapat diperoleh dengan merawat kucing dan pasangan. Terlebih lagi, game ini menyertakan fitur snapshot yang menggemaskan yang memungkinkan pemain untuk mengambil foto dan merekam momen-momen menarik.

Adorable Home

Pemain bebas untuk menyesuaikan rumah mereka sesuka mereka sementara juga memilih dan memberi nama karakter untuk dimainkan dengan pasangan mereka.

Pindah ke rumah baru dan memulai petualangan dengan pasangan kamu di Adorable Home. Ini merupakan sebuah game simulasi kehidupan tentang mendekorasi tempat baru. Kamu dapat mengatur furnitur, melakukan tugas-tugas dan jangan lupa merawat kucing,” kata mereka di situs resmi.

Beli perabot dan kucing baru untuk mengabadikan momen-momen indah bersama mereka dalam foto-foto dalam album. Game ini mengeksplorasi tema dewasa tentang cinta, pernikahan, dan seksualitas dan tidak sesuai untuk anak di bawah usia 13 tahun. “

Adorable Home berisi Hal-hal Yang Menarik

Game ini memiliki soundtrack yang menyenangkan serta visual lucu yang menghidupkannya. Tugas-tugas mini game juga sangat menyenangkan dan kadang-kadang menantang. Ini terutama ketika datang kucing berbulu dalam game ini.

Opsi penyesuaian di Adorable Homes tidak terbatas dan itu benar-benar memungkinkan pemain untuk menciptakan rumah impian mereka. Banyak yang terkesan bahwa game ini memungkinkan kamu untuk memilih karakter dan pasangan secara pribadi.

Masalah terbesar dengan game mobile adalah, game ini bekerja secara real-time. Ini berarti kamu harus menunggu 60 menit atau lebih, untuk menerima cinta dan terkadang tidak ada yang bisa dilakukan dalam game.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program HyperBeard Meluncurkan Game ‘Adorable Home’ Baru