Huawei Watch GT2 Sekilas Review

Huawei Watch GT2 Sekilas Review

Apple Watch Series mungkin merupakan jam tangan pintar terbaik di pasaran, tetapi harganya sangat mahal. Masukkan Watch GT 2, smartwatch generasi kedua Huawei. Tidak hanya menawarkan layar AMOLED yang cerah, tetapi juga dilengkapi dengan desain yang terlihat ramping, sensor detak jantung dan daya tahan baterai yang sangat lama.

Tetapi ada banyak lagi yang perlu dipertimbangkan saat membeli jam tangan pintar, terutama ketika Apple Watch Series 3 memang sangat mengagumkan. Saat menguji Huawei Watch GT2 selama seminggu, dan inilah yang mereka pikirkan tentang smartwatch ini.

Huawei Watch GT2

Huawei Watch GT2 Desain dan Estetika

Smartwatch ini memiliki wajah bundar dan dua mahkota, mirip dengan arloji tradisional. Sementara bezel tidak berputar – masih terlihat keren. Ada sensor detak jantung di bagian bawah, dan di sisi kanan, kamu akan melihat speaker dan mikrofon.

Ukuran dan beratnya pas. Pita silikon tidak mengiritasi kulit selama digunakan saat berlari atau jalan cepat. Huawei Watch GT2 juga memiliki rating 5ATM, yang berarti dapat bertahan dalam tes air 50 meter hingga 30 menit. Sederhananya, kamu bisa memakai Huawei Watch GT2 di hari hujan atau bahkan berenang dengannya.

Layar

Layar sentuh AMOLED 1,39 inci memiliki resolusi 454 × 454 piksel, yang membuat konten terlihat tajam, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Yang membuat kecewa, sebenarnya ada banyak theme yang disediakan. Tetapi hampir tidak ada cara untuk mengunduh lebih banyak jika kamu mau. Satu-satunya cara untuk mengunduh lebih banyak adalah dengan memasangkan arloji dengan smartphone Android.

Performa dan baterai

Dengan chipset K1 dan penyimpanan 4GB, tidak ada masalah kinerja saat pemakaian. Tidak ada jeda saat menggulir menu utama atau menyortir notifikasi. kamu dapat melakukan panggilan dari arloji, meskipun masih memerlukan ponsel di dekat kamu.

Memiliki speaker internal merupakan keuntungan, yang berarti tidak hanya dapat menerima panggilan tetapi juga mendengarkan musik dari jam tangan. Selain itu, arloji ini memiliki setiap sensor yang dapat kamu pikirkan, termasuk giroskop dan akselerometer. Ada juga pemindai detak jantung optik dan bahkan sensor tekanan udara.

Huawei Watch GT2 memiliki desain yang sangat baik dan kemampuan pelacakan kebugaran yang solid. Tetapi memang dibandingkan dengan pesaingnya berdasarkan rentang harga, ini memang masih belum sepadan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Huawei Watch GT2 Sekilas Review