Huawei P50 Diluncurkan Dengan Zoom Kamera 200x

Huawei P50 Diluncurkan Dengan Zoom Kamera 200x


Huawei baru-baru ini meluncurkan seri Huawei P50 di China. Seri baru termasuk versi biasa dan P50 Pro, Berfokus pada kinerja kamera. Ponsel baru ini memiliki pengaturan kamera yang mengesankan bersama dengan desain yang khas. Namun, tidak satu pun dari ponsel yang mendukung 5G.

P50 Pro memiliki layar OLED 120Hz 6,6 inci dengan panel layar melengkung. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Kirin 9000 atau varian 4G Qualcomm Snapdragon 888. Kamu mendapatkan RAM hingga 12GB pada varian Kirin dan 8GB pada varian Snapdragon.

Ponsel ini juga dilengkapi baterai 4.360mAh dan dukungan pengisian cepat 66W dengan HarmonyOS 2 Huawei. Ada dua modul melingkar besar di bagian belakang ponsel yang menampung banyak lensa di dalamnya. Ini termasuk kamera utama 50MP dengan OIS (optical image stabilization).

Selain itu disertakan kamera monokrom 40MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera telefoto 64MP. Huawei mengklaim bahwa sensor telefoto dapat memperbesar hingga 200x tetapi tidak jelas tingkat zoom optik apa yang didukung. Paling tidak, ini akan berbeda dengan yang lain.

Huawei P50

Fitur Baru Di Huawei P50

Huawei P50 juga menawarkan peningkatan perangkat lunak untuk gambar yang diperbesar dan mode malam. Ini termasuk sistem XD Optik untuk detail lebih lanjut. Ada juga True-Chrome Image Engine untuk akurasi warna yang lebih baik, dan Super HDR untuk rentang dinamis yang lebih baik.

Fitur stabilisasi pro yang memungkinkan kamu merekam video 4K yang stabil, juga diberikan. Ponsel ini dikirimkan dengan kamera utama 50MP. Di temani juga kamera ultrawide 13MP dan kamera telefoto 12MP. layar 6,5 inci dan refresh rate 90Hz sudah cukup bagus.

Ponsel ini juga mendapat baterai 4.110mAh yang lebih kecil dan HarmonyOS 2. Varian ini hanya tersedia dengan varian Snapdragon 888 4G juga. Kurangnya 5G di kedua ponsel mengejutkan dan mengecewakan. Apalagi mengingat perangkat telah diluncurkan dengan spesifikasi unggulan di tengah awal 5G.

Mereka yang ingin membeli Huawei P50, harganya mulai dari $ 695. Untuk versi Pro harganya sekitar $ 927. Namun cukup disayangkan karena tidak mendukung 5G, tapi ini lebih dari cukup. Mungkin jika kamu ingin alternatif yang lain juga ada.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Huawei P50 Diluncurkan Dengan Zoom Kamera 200x