Huawei Nova 9 SE Punya Snapdragon 680 dan Kamera 108 MP

Huawei Nova 9 SE Punya Snapdragon 680 dan Kamera 108 MP

Seri Nova hadir di pabrikan Huawei untuk merevitalisasi model kelas menengah dan juga entry-level. Perangkat sekarang terlihat lebih mencolok dan juga punya performa yang terbilang mumpuni. Perusahaan terus memperbaruhi seri untuk menggabungkan perkembangan terbaru dalam hal teknologi dan hrga terjangkau. Dan untuk itu, perusahaan menghadirkan Huawei Nova 9 SE.

Setelah presentasi seperti Huawei P50 atau Huawei Nova 9, perusahaan ingin mengembangkan perangkat dengan peralatan dan harga yang tepat untuk memasuki pasar kelas bawah. Perangkat yang dirancang untuk pengguna dasar atau sesekali ini memang cukup bagus. Spesifikasinya juga cukup bagus dengan banyak fitur yang terbilang memang benar-benar di perlukan.

Review Huawei Nova 9 SE

Huawei Nova 9 SE bisa dikatakan hampir sama dengan seri biasa dan bahkan tidak estetika baru yang terlihat. Mungkin perbedaan sedikit terlihat di sensor kamera, karena ini tidak menggunakan sensor 3 kamera di bawah modul seperti smartphone kebanyakan. Sensor utamanya memiliki 108 MP, bersama dengan sensor super wide angle 8 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan sensor makro 2 megapiksel.

Di bagian depan, terdapat layar berukuran 6,78 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi FullHD+. Layarnya memiliki rasio 20:9 dan refresh rate 90 Hz. Dalam hal teknologi dan resolusi yang digunakan, itu adalah hal yang biasa di kisaran ponsel ini, kecuali untuk konsep FullView yang menawarkan rasio layar 95%.

Dari segi tenaga, smartphone ini memiliki Snapdragon 680 yang ditemani RAM 8 GB. Untuk penyimpanan, tersedia dua versi 128 dan 256 GB, meskipun tidak ada ekspansi dengan kartu microSD. Meskipun Huawei bertaruh pada Android 10 untuk menemani lapisan EMUI 12 nya, itu tidak akan menampilkan layanan Google, juga tidak akan memiliki konektivitas 5G.

Seperti yang biasanya terjadi pada Huawei, setiap ponsel yang diluncurkan akan dijual terlebih dahulu di China, sebelum menjangkau pasar lainnya. Tidak terkecuali Nova 9 SE ini, ia akan hadir pertama di China serta Malaysia. Perangkat akan hadir dengan tiga warna, yaitu biru, kemudian putih, dan abu-abu. Ini memiliki dua versi, satu dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan, sedangkan versi satunya dengan 8 GB dan 256 GB internal

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Huawei Nova 9 SE Punya Snapdragon 680 dan Kamera 108 MP flagcounter