Huawei Mengungkapkan Beberapa Perangkat Terbaru Mereka

Huawei Mengungkapkan Beberapa Perangkat Terbaru Mereka

Huawei menyelenggarakan acara besar pada hari Rabu, di mana ia mengumumkan berbagai produk baru dan memamerkan perangkat lunak Harmony OS 2.0 terbaru. Perusahaan asal China itu juga membuka bungkus tablet MatePad-nya dan bahkan menunjukkan promo singkat dari seri P50. Bahkan meluncurkan seri Watch 3 serta beberapa monitor gaming.

Dan inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang acara tersebut. Paling tidak, ini akan memberitahu kamu beberapa info awal yang perlu di perhatikan. Satu lagi, ini menjelaskan jika perusahaan tersebut masih mejadi salah satu raksasa teknologi Dunia.

Huawei

Perangkat Terbaru Huawei 2021

Perusahaan berencana untuk memperbarui 100 perangkat Android ke HarmonyOS 2.0, yang merupakan versi utama kedua dari sistem operasi barunya. Penting untuk dicatat bahwa ini pertama-tama akan terjadi di Cina dan kemudian di wilayah lain. Sampai sekarang, tidak ada kabar kapan perusahaan berencana memperbarui perangkat yang tersedia di luar China.

Huawei juga telah meluncurkan 3 tablet MatePad yang berjalan pada sistem operasi HarmonyOS-nya. Perangkat MatePad Pro 10,8 inci terbaru mengemas prosesor Snapdragon 870. Sedangkan untuk MatePad 11 10,95 inci ditenagai oleh chipset Snapdragon 865. Ada juga tablet MatePad Pro 12,6 inci unggulan, yang dilengkapi dengan prosesor Kirin 9000E buatan perusahaan.

Kedua tablet MatePad Pro besutan perusahaan ini memiliki kamera selfie yang diletakkan di tengah bezel samping. Di bagian belakang, ada 3 kamera dengan depth sensor 3D khusus. Panel kedua model mendukung gamut warna HDR 10 dan DCI-P3. Perangkat ini memiliki total 8 speaker yang disetel oleh harman/kardon dan 4 mikrofon. Kedua model mendapatkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB/256GB.

Perusahaan juga mengumumkan 2 perangkat baru yang dapat dikenakan, termasuk Watch 3 dan Watch 3 Pro. Yang terakhir ini memiliki fitur mahkota berputar 3D, yang juga tahan cuaca. Perusahaan mengklaim bahwa ini akan bekerja dengan tangan basah atau bersarung tangan, yang tidak terjadi pada layar sentuh.

Huawei tidak hanya meluncurkan tablet dan smartwatch baru, tetapi juga dua monitor gaming baru. Itu adalah MateView GT terbaru dapat digunakan untuk bermain game sekaligus mengedit video. Dilengkapi dengan panel LCD 34 inci dengan rasio aspek 21:9, refresh rate 165Hz, kecerahan 350nits, rasio kontras 4,000:1, dan kelengkungan 1500R.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Huawei Mengungkapkan Beberapa Perangkat Terbaru Mereka flagcounter