Huawei MediaPad M5 Lite 10 Dibekali RAM 4GB

Huawei MediaPad M5 Lite 10 Dibekali RAM 4GB

Huawei telah meluncurkan tablet baru yang dijuluki MediaPad M5 Lite 10. Ini adalah merupakan penerus tablet generasi sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu. Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar $ 318 untuk varian penyimpanan 4GB RAM / 64GB. Untuk melakukan pembelian kemungkinan bisa diperoleh melalui toko online yang ada.

Perusahaan saat ini sedang melakukan pendaftaran minat di situs webnya dengan halaman “Notify Me“. Perusahaan menyatakan bahwa mereka akan menawarkan kepada konsumen penawaran eksklusif, namun, penawaran ini belum diungkapkan. Sepertinya perangkat ini akan ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu champagne gold dan space grey.

Dikelas tablet, perangkat ini jelas akan bersaing dengan Samsung S3 with S-Pen atau Galaxy Tab S5e. Dengan harga yang hampir serupa, peforma dari tablet dari Huawei ini sepertinya masih bisa sedikit bisa bersaing dengan produk dari samsung. Tapi jelas perangkat ini mempunyai kelebihan tersendiri dari pada perangkat lain yang sudah ada.

MediaPad M5

Spesifikasi Huawei MediaPad M5 Lite 10

Huawei MediaPad M5 Lite 10 menampilkan layar 10,1 inci dengan resolusi 1920 × 1200 piksel. Didukung oleh prosesor Kirin 659 milik perusahaan yang dipasangkan dengan GPU ARM Mali-T830 MP2. Muncul dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Semua ini didukung oleh baterai 7.500mAh dengan dukungan Fast Charging 18W.

Perangkat menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo Google dengan skin EMUI 8.0 milik perusahaan sendiri di atasnya. Dan juga sudah dilengkapi dengan dukungan untuk layanan Google Mobile. Tablet ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk stylus M-Pen lite perusahaan, yang termasuk dalam kemasan ritel.

Terlepas dari ini, perangkat ini dilengkapi dengan Harman Kardon tuned quad speaker dan tampilan ClariVu 5.0. Keduanya menyatakan bahwa tablet ini merupakan pilihan yang baik untuk konsumsi media saat bepergian. Kualitas dari Harman Kardon sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi dalam bidang audio. Dan tentunya sudah bukan rahasia umum jika ini akan diburu oleh para audiophile di mana saja.

Sedangkan untuk kamera, Huawei MediaPad M5 Lite 10 menggunakan sensor 8MP tunggal dengan fokus otomatis di bagian belakang. Di depan, ia memiliki sensor 8MP dengan fokus tetap untuk mengambil selfie. Walaupun terkesan biasa saja dalam kamera, namun perusahaan menjamin kualitas yang akan dihasilkan oleh sensor kamera yang sudah terpasang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Huawei MediaPad M5 Lite 10 Dibekali RAM 4GB