Huawei MateView GT 27: Monitor Gaming Dengan QHD

Huawei MateView GT 27: Monitor Gaming Dengan QHD

Huawei telah meluncurkan MateView GT 27. Ini merupakan monitor gaming menarik dengan layar QHD cepat 165Hz lengkap dengan kelengkungan 1500R. Monitor gaming baru ini mengesankan dengan desain modern berkualitas tinggi. Ini juga dibekali dengan resolusi tinggi, spektrum warna yang lebar, dan teknologi gambar ramah mata yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Itu bergantung pada layar 16:9 68,6 sentimeter yang menawarkan resolusi layar maksimum 2560 x 1440 piksel (QHD) pada refresh rate maksimum 165 Hz. Berkat kelengkungan 1500R, setiap sudut layar selalu berjarak sama dari mata pengguna, sekaligus meminimalkan distorsi dan perubahan warna.

Review Huawei MateView GT 27

MateView GT 27 memiliki ruang warna berkualitas tinggi dan reproduksi warna yang akurat karena akurasi warna E<2. Dengan kecerahan 350 nits, rasio kontras 4000:1 dan HDR 10, monitor gaming ini juga diposisikan dengan sangat baik. Kontrol bidang gelap khusus secara adaptif menyesuaikan kontras, yang seharusnya membuat detail tersembunyi di game modern menjadi lebih jelas.

Dalam hal port, ada port HDMI 2.0, DisplayPort 1.2, dan port pengisian USB Type-C ditawarkan. Dudukan yang dapat disesuaikan dapat dilepas dan penggunaan fleksibel dengan lengan monitor atau dudukan dinding dimungkinkan. Selain itu, monitor ini punya sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan mendukung teknologi DC Dimming untuk mencegah kedipan.

Ini melindungi terhadap kelelahan mata. Joystick 5 arah memungkinkan semua pengaturan dibuat dengan nyaman dan intuitif. Bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak layar dan menginginkan soundbar yang terdengar bagus, ini juga cocok. Dengan ukuran layar diagonal 86,4 sentimeter dan bezel sempit dengan rasio aspek lebar 21:9, ia menawarkan gambar yang jauh lebih besar.

HUAWEI MateView GT 27 tersedia dari tanggal 12 November 2021 dengan harga eceran yang disarankan dari 399 euro di HUAWEI Online Store dan di toko-toko. Untuk peluncuran penjualan, mouse gaming baru HUAWEI Wireless Mouse GT senilai 129 euro akan disertakan secara gratis mulai 5 Oktober hingga 30 November 2021.

Akankah monitor ini nantinya bisa bersaing dengan yang sudah hadir di pasaran? Tapi banyak yang memprediksi jika ini bisa membuat pasar kembali dibanjiri dengan monitor yang berkualitas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Huawei MateView GT 27: Monitor Gaming Dengan QHD