Huawei MateBook D 15 AMD 2021 Berbeda Karena AMD Ryzen

Huawei MateBook D 15 AMD 2021 Berbeda Karena AMD Ryzen

Tahun lalu Huawei meluncurkan MateBook D 15, laptop 15 inci dengan prosesor Intel. Nah sekarang, model ini kembali tapi diperbarui dari dalam dengan AMD. Huawei MateBook D 15 AMD yang baru menggabungkan prosesor Ryzen 5 5500U, yang diterjemahkan menjadi “kinerja 123% lebih banyak” daripada model sebelumnya.

Laptop ini sangat mirip dengan rekannya dari tahun lalu. Dengan demikian, ia memiliki sasis aluminium setebal 16,9 mm pada titik tertebalnya dan beratnya 1,63 kilogram. Jauh dari laptop teringan, seharusnya tidak menjadi masalah untuk dibawa-bawa dalam tas ransel ke mana-mana. Ini disajikan dengan baik dengan port, memiliki keyboard lengkap dan pembaca sidik jari pada tombol daya.

Tidak seperti model lain dari perusahaan, laptop ini tidak menggunakan layar 16:10 tetapi menggabungkan panel IPS 16:9 konvensional. Ukurannya 15,6 inci, memiliki resolusi FullHD, kecerahan maksimum 250 nits, dan hasil akhir matte untuk menghindari pantulan yang tidak diinginkan. Ia juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free.

Review Huawei MateBook D 15 AMD 2021

Sejauh ini tidak ada yang baru. Kebaruan ada di dalam, MateBook D 15 AMD 2021 baru memiliki prosesor Ryzen 5500U. Perangkat ini hadir dengan 7 nanometer, 6 inti, dan 12 utas, yang menurut perusahaan Cina, menawarkan kinerja 123% lebih banyak daripada model sebelumnya. Grafiknya terintegrasi dengan AMD, penyimpanan ada di tangan SSD 512 GB dan RAM tetap pada 8 GB DDR4.

Huawei telah menjelaskan bahwa perangkat ini juga menggabungkan kipas sirip hiu berbilah ganda yang disebut Huawei Shark Fin. Menurut mereka, ini mempertahankan aliran udara yang tinggi dan mengurangi tingkat kebisingan.

Sistem operasinya adalah Windows 11 Home dan dilengkapi dengan serangkaian fungsi Huawei yang baik. Misalnya seperti Huawei Share atau kemungkinan memproyeksikan layar pada tablet Huawei untuk memiliki semacam monitor kedua. Sedangkan untuk baterai, telah ditingkatkan menjadi 56 Wh (yang sebelumnya 42 Wh).

Dengan segala pembaruan fitur yang ada, Huawei MateBook D 15 AMD 2021 bisa menjadi salah satu yang bagus untuk dimiliki. Soal harga, ini juga bersaing dengan merk lain yang sudah lebih dulu berada di pasaran. Prosesor AMD juga sangat baik dan tidak kalah dengan prosesor dari Intel untuk seri terbaru mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Huawei MateBook D 15 AMD 2021 Berbeda Karena AMD Ryzen flagcounter