Huawei Luncurkan MateStation S, PC desktop khusus pertamanya

Huawei Luncurkan MateStation S, PC desktop khusus pertamanya

Huawei, salah satu produsen smartphone terbesar, kini memperluas portofolio produknya dengan PC desktop. Ini merupakan rencana lanjutan setelah sukses dengan monitor MateView dan seri MateBook. MateStation S memperkenalkan dirinya sebagai komputer yang andal, efisien, dan bergaya.

Produk Huawei ini menawarkan perangkat keras premium, sama seperti produk pabrikan lainnya. Dengan demikian, prosesor AMD Ryzen 5 4600G berfungsi di dalamnya. Unit grafis Radeon juga sudah disertakan. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 8 GB DDR4 dan penyimpanan SSD 256GB . Dengan demikian, kecepatan baca dan tulis dijaga tetap tinggi untuk pekerjaan yang efisien.

PC desktop juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal port. Ada port USB-C di bagian depan, tapi anehnya hanya dipasok melalui USB 2.0. Port USB-A yang ada, di sisi lain, adalah USB 3.1. Headset juga dapat dihubungkan di bagian depan. Port lain ada di belakang, dan ini merupakan fitur pada umumnya.

MateStation S

MateStation S, Kecil Dan Bertenaga

Desain MateStation S tetap ramping dan ringkas, sehingga Destop PC hanya berukuran tinggi 293 mm dan lebar 93 mm. Selain itu, PC ini sangat ringan, hanya dengan 4,2 kg, dan dapat ditempatkan hampir di mana saja. Tidak hanya untuk tampilan, tetapi juga untuk pendinginan yang sudah disediakan.

Karena fakta bahwa saluran aliran udara membuang panas dari dalam langsung ke ventilasi, PC ini seharusnya sangat senyap bahkan pada kinerja tinggi. Sensor sidik jari terintegrasi di tombol on/off memberikan keamanan lebih di sini. Jadi pada keadaan apapun, ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

Keyboard ultra-ramping berkabel sangat ramping dan memiliki desain logam. Dengan tombol gunting yang memiliki jarak kunci 2,5 mm, membuat pengalaman mengetik yang sangat menyenangkan. Dengan fitur Huawei Share, smart keyboard menghadirkan cara cepat untuk terhubung ke smartphone. Sentuhan sederhana memungkinkan untuk menggabungkan kedua perangkat.

Huawei MateStation S sudah tersedia dengan harga 599 euro. Peluncuran penjualan sebenarnya ditetapkan pada 4 Agustus 2021, dan Huawei masih mengeluarkan tawaran untuk itu. Pengguna yang membeli MateStation S sebelumnya akan mendapatkan keyboard ultra-ramping seharga 99 Euro di atasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Huawei Luncurkan MateStation S, PC desktop khusus pertamanya