HP Victus 16, Laptop Gaming Dengan Harga Terjangkau

HP Victus 16, Laptop Gaming Dengan Harga Terjangkau

HP memulai pencarian laptop gaming yang terjangkau pada tahun 2021 dengan seri baru bernama Victus. Dikemas dengan layar besar 16 inci dan banyak pilihan konfigurasi yang berbeda. Jadi, kita akan melihat apakah HP benar-benar mampu melakukannya dengan HP Victus 16 baru dalam ulasan ini.

Saat pertama kali keluar dari kotak, laptop Gaming ini terasa berat dengan bobot 2,4kg. Walau bodynya terbuat dari plastik, ini cukup kokoh dan pasti terasa saat dibawa di dalam ransel kamu. Pabrikan sepertinya bermain aman disini dengan mengeluarkan desain yang tidak ada perbedaan besar.

Review Dan Performa HP Victus 16

Pindah ke layar, HP Victus 16 memiliki layar IPS FHD 16,1 inci yang besar. Kamu bisa mendapatkannya dengan refresh rate hingga 165Hz. Karena kebanyakan laptop gaming murah akhir-akhir ini memiliki refresh rate yang lebih tinggi, ada harapan yang sama di laptop yang satu ini. Atau, jika merek melengkapi panel besar ini dengan rasio aspek 16:10, ini bisa cukup memuaskan.

Pada keyboard, Victus menghadirkan keyboard ukuran penuh dengan Numpad khusus. Tombol-tombol di sini sangat mudah untuk digunakan dengan baik dan menawarkan umpan balik halus yang saya senang gunakan. Meskipun keyboardnya sangat bagus, trackpadnya bagus untuk laptop gaming murah. Itu terbuat dari plastik dan memiliki tombol kiri dan kanan. Selanjutnya, pengaturan dual-speaker laptop ini juga oke. Seperti yang diharapkan, ini adalah unit down-firing dan tas sistem audio yang disetel Bang & Olufsen.

Sekarang mari kita bicara tentang performanya. Unit ini ditenagai oleh prosesor seluler Hexa-core Ryzen 5 5600H yang dipasangkan dengan GPU AMD Radeon RX 5500M. Ada juga spesialisasi yang lain dilengkapi dengan RAM DDR4 8GB, dan penyimpanan SSD PCIe NVMe M.2 256GB. Selain itu, kamu juga dapat membelinya dengan prosesor Intel 11th gen i5 dan i7 / AMD Ryzen 5 dan 7.

Mengakhiri review, HP Victus 16 ternyata bisa menjadi laptop gaming yang layak. Kamu dapat memainkan game yang menuntut bahkan pada pengaturan tertinggi, dan tetap relatif lebih dingin setelah sesi game yang lama. Selain itu, desainnya yang minimalis memungkinkannya digunakan sebagai laptop tugas ganda dan tidak akan menarik perhatian audiens yang tidak semestinya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program HP Victus 16, Laptop Gaming Dengan Harga Terjangkau