HP Pavilion Gaming 16: Bisa Digunakan Untuk Semuanya

HP Pavilion Gaming 16 sangat cocok untuk para gamer 2020. Namun laptop ini juga sangat nyaman digunakan untuk pekerja dan juga untuk hal lainnya. Pabrikan ini secara tersirat menjelaskan jika laptop ini sebenarnya di khususkan untuk pengguna kreatif. Pasalnya, semua yang akan mereka lakukan pasti bisa diatasi laptop ini.

Harga laptop ini juga cukup bervariasi karena mereka menyediakan beberapa pilihan untuk pengguna. Dilihat melalui beberapa toko online, ada harga sekitar $950 – $1500 dengan berbagai macam spesifikasi.

HP Pavilion Gaming 16

Opsi Pilihan HP Pavilion Gaming 16

Pabrikan memang benar-benar sudah memikirkan hal ini dengan baik dan menyediakan beberapa model dasar. Yang pertama ada spesifikasi Core i5-10300H ditemani 8 GB DDR SDRAM dan dilengkapi 1 TB 7200 SATA drive plus Nvidia GeForce GTX 1650 GPU.

Yang kedua ada, Core i7-10750H 2.6GHz (5GHz Turbo) dengan RAM 16GB DDR4 kemudian SSD NVMe 256GB serta hard drive 1TB, dan GPU Max-Q GTX 1660 Ti 6GB. Sayangnya, model ini terbatas pada layar 60Hz dan HP tidak menyediakan opsi untuk meningkatkan layar ke kecepatan refresh 144Hz.

HP Pavilion Gaming 16 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi 15 sebelumnya. Model baru ini seluruhnya terbuat dari plastik dengan logo HP di tengah tutup penutup. Ini sangat serasi dengan keyboard lampu latar putih dan touchpad ekstra besar. Panggangan speaker besar bergaya sarang lebah terletak di bagian atas dek, dan diapit oleh tombol daya.

Desain Pavilion Gaming 16 sangat tidak biasa untuk laptop gaming. Meskipun kualitas build-nya terbaik, laptop ini tidak terlihat seperti laptop gaming biasa.

Pavilion Gaming 16 tidak kekurangan port. Di sebelah kanan, kamu dapat menemukan port USB-C standar, slot kartu SD, jack headphone 3.5mm, port USB 3.1 Type-A, port Ethernet, & port HDMI. Satu lagi port USB 3.1 Tipe-A ada di sebelah kiri, bersama dengan konektor untuk adaptor AC.

Ini adalah pilihan yang bagus untuk laptop gaming terbaik 2020, meskipun kami berharap HP telah menyertakan port Thunderbolt 3. Notebook ini juga dilengkapi dengan dukungan wireless Wi-Fi 6 (802.11ax).

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar