HP Envy 14 (2001) Punya Performa Yang Solid

HP Envy 14 (2001) Punya Performa Yang Solid

Beberapa orang berpendapat bahwa perusahaan teknologi telah mulai menggunakan kata “Pro” secara berlebihan dalam produk mereka. HP Envy 14 (2001) jelas tidak ada kata ini, namun soal performa mereka tidak diragukan lagi. Ini mungkin merupakan segmen produk khusus, tetapi semakin menjadi penting bagi perusahaan. Ini karena para profesional kreatif tidak perlu mengeluarkan biaya lebih banyak.

Notebook ini menampilkan sasis logam perak unibody dengan garis-garis yang bersih. Envy 14 sangat berbeda dari jajaran notebook ‘Spectre’ HP yang terkadang terasa sedikit berlebihan. Desainya terbilan biasa, tapi tanpa mengorbankan kualitas pembuatan dan estetika. Meskipun bukan notebook ultra-tipis, ini cukup mudah memasukkan ke dalam tas.

HP Envy 14 (2001)

Review Singkat HP Envy 14 (2001)

HP Envy 14 (2001) memiliki berat 1,49 kg, dan cukup ramping serta ringan. Port konektivitas yang solid untuk notebook sudah disediakan dengan baik oleh pabrikan. Setiap sisi memiliki port USB-A Gen 3.1. Perangkat ini juga memiliki HDMI lengkap, kartu microSD, jack headphone 3,5 mm, dan satu Type-C dengan Thunderbolt 4. Di bagian dalam, ada WiFi 6 dan Bluetooth 5.0.

Kamu tidak akan menemukan resolusi 4K di sini, tetapi layar WUXGA 14 inci (1920 x 1200p). Layar IPS anti-silau terasa lapang dan cerah. Pengguna produktivitas juga akan menghargai layar laptop 16:10 dibandingkan dengan rasio aspek 16:9 yang lebih berfokus pada media. Berkat HP Display Control, pengguna dapat memilih preset yang dikalibrasi saat mereka melakukan pekerjaan kreatif.

Notebook ini dibekali dengan 16GB RAM, 1 TB PCIe NVMe TLC SSD dan NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti. Selama pengujian, perangkat menangani multitasking di berbagai aplikasi dan dengan banyak tab terbuka di latar belakang. Meskipun tidak dirancang khusus untuk laptop gaming, tapi ketika memainkan game berat juga tidak ada masalah. Baterai juga bertahan selama 8 jam pemakaian.

HP Envy 14 (2001) bisa dikatakan cocok untuk para pekerja kreatif atau perkerja yang lain. HP memperbaiki banyak hal dengan Envy 14 untuk membuat notebook “pro” lebih mudah diakses. Fakta bahwa HP berhasil mengemas banyak fitur premium dalam sasis 14 inci yang lebih ringkas sangat mengesankan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program HP Envy 14 (2001) Punya Performa Yang Solid