HP 14, Produk Baru Lagi Dari Pabrikan Laptop Satu Ini

HP 14, Produk Baru Lagi Dari Pabrikan Laptop Satu Ini

Notebook HP 14 baru menggunakan Qualcomm SOC dengan (secara teoritis) delapan inti termasuk dukungan 4G dan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa selama 15 jam. Produk baru ini seharusnya dikirimkan langsung dengan Windows 11 dengan harga menarik mulai Oktober 2021. Notebook, yang disebut HP 14n, sekali lagi mengandalkan prosesor Intel atau AMD.

Sebaliknya, SoC delapan inti dari Qualcomm digunakan, lebih tepatnya, laptop mengandalkan Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2. Secara khusus, itu adalah desain inti 2+6 yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 (Kryo 468 Gold). Pabrikan juga memberikan enam inti Cortex-A55 (Kryo 468 Silver) kecil. Menurut HP, clock rate CPU adalah 2,4 GHz.

Penawaran Dari HP 14 Dan Fitur yang Ditawarkan

8 gigabyte memori kerja LPDDR4x-4266 disolder langsung pada motherboard dan tidak dapat diperluas. HP 14 menggunakan GPU Adreno 618 untuk performa grafis. Modem Snapdragon X15 yang dipasang secara opsional menyediakan dukungan 4G, sementara konektivitas WLAN-ac dan Bluetooth 5 selalu tersedia.

Seperti namanya, notebook ini menggunakan layar sentuh IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD yang memanjakan penggunannya. Ini hanya memiliki kecerahan 250 nits dan menawarkan cakupan ruang warna NTSC 45 persen. Rasio layar-ke-body sekitar 84 persen. Penyimpanan massal juga ternyata dapat dikelola. Hanya 128 GB yang tersedia sebagai penyimpanan eMMC, tetapi setidaknya ada pembaca kartu microSD.

Dalam hal port, ditawarkan dua port USB-A dan satu USB-C (masing-masing dengan kecepatan maksimum 5 Gbps), serta jack headphone 3,5 mm. Baterai HP 14 32-Whr seharusnya bertahan hingga 15 jam, dan masa pakai baterai hingga 8,5 jam selama streaming wireless harus dimungkinkan, menurut pabrikan. Sebagai gantinya, ada fungsi pengisian cepat melalui USB C, berkat itu notebook dapat diisi hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

HP 14 awalnya akan ditawarkan secara eksklusif di AS mulai 05 Oktober, dan hanya di toko-toko rantai Walmart. Warna putih, perak dan emas tersedia untuk pilihan. Pencocokan Windows 11, yang akan dirilis pada hari yang sama, akan diinstal sebelumnya. HP tidak mengungkapkan apakah dan kapan notebook tersebut akan tersedia di negara lain dan seberapa tinggi harganya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program HP 14, Produk Baru Lagi Dari Pabrikan Laptop Satu Ini