Honor X8 5G Hadir Dengan Baterai Berkapasitas Besar 5.000 mAh

Honor X8 5G Hadir Dengan Baterai Berkapasitas Besar 5.000 mAh

Smartphone kelas menengah 4G X8 yang terjangkau dari Honor, yang diperkenalkan hanya pada bulan April, mendapat peningkatan. Honor X8 5G sekarang juga mencakup konektivitas 5G. Kapasitas baterai dan pengaturan kamera juga telah disesuaikan. Namun, fitur-fiturnya telah dikurangi di beberapa tempat.

Smartphone LTE murah Honor X8 juga telah tersedia sejak awal Mei 2022 dan saat ini dibanderol seharga 229 dolar di Amazon. Dengan smartphone terbaru, perusahaan kini memperkenalkan varian lain yang menawarkan lebih banyak perubahan selain konektivitas 5G yang lebih cepat. Model 5G tidak lagi bergantung pada baterai 4.000 mAh, tetapi meningkatkan kapasitas hingga 5.000 miliampere jam penuh.

Pengisian daya dilakukan dengan maksimal 22,5 watt melalui USB Type-C. Ada juga perubahan pada chip, karena Snapdragon 680 dari X8 kini digantikan oleh Snapdragon 480+ di versi baru. Ini memiliki modem 5G yang diperlukan dan mengandalkan GPU Adreno 619 yang lebih cepat. Sebagai imbalannya, kecepatan clock CPU sedikit lebih rendah dalam perbandingan langsung.

Detail dan Spesifikasi Honor X8 5G

Selain itu, Honor X8 5G hadir dengan RAM 6 GB, serta memori sistem 128 GB, yang juga dapat diperluas hingga 1 TB melalui kartu microSD. Sebagai bonus khusus, smartphone juga dapat meminjam 2 GB dari memori sistem berkat HONOR RAM Turbo untuk mencapai 8 GB RAM sekaligus. Soal layar, pabrikan mengandalkan layar LC berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel.

Dengan demikian lebih kecil dari layar X8 asli, yang memiliki resolusi 2388 x 1080 piksel pada 6,7 ​​inci. Namun, Honor tidak menyebutkan detail mengenai refresh rate tersebut. Ada juga perbedaan dalam hal kamera yang dipasang. Misalnya, X8 5G baru dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari lensa berikut:

  • Kamera utama dengan 48 megapiksel (f/1.8)
  • Kamera kedalaman dengan f/2.4
  • Kamera makro dengan f/2.4

Honor X8 5G akan ditawarkan dalam warna Midnight Black dan Ocean Blue dan saat ini hanya terdaftar di situs web global pabrikan. Namun, belum jelas kapan dan berapa harga smartphone kelas menengah itu akan ditawarkan. Mempertimbangkan pengurangan fitur di banyak area, harganya bisa lebih murah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Honor X8 5G Hadir Dengan Baterai Berkapasitas Besar 5.000 mAh flagcounter