Honor Mempersembahkan View 40 Dan Siap Mengguncang Pasar

Setelah merek Huawei dijual, kini Honor telah memperkenalkan View 40. Di antaranya, perangkat tersebut menawarkan kamera dengan 50 megapiksel. Namun, masih belum ada info apakah smartphone ini dapat dipasangkan dengan aplikasi Google lagi. Apalagi dengan kasus yang mencuat beberapa bulan belakangan ini, kita masih meraba-raba apa yang akan terjadi. Seperti yang kita tahu, Google masih menjadi salah satu OS terbaik untuk Smartphone dengan segala kelebihannya.

Melihat fakta-fakta menunjukkan bahwa itu jelas bukan keputusan terburuk untuk pergi dari Huawei. Jadi, menurut informasi resmi  kontrak pemasok telah ditandatangani antara lain dengan AMD, Microsoft dan Sony. Jadi, tidak sulit untuk mempertahankan standar ponsel cerdas yang tinggi.

Honor View 40

View 40 Yang Menarik Perhatian

Honor View 40 akan hadir dengan 2 versi yang berbeda untuk pemilihan penyimpanan. Versi pertama hadir dengan bekal penyimpanan 128 GB dan yang satunya untuk penyimpanan sebesar 256 GB. China akan menjadi pertama untuk menjual smartphone ini dan akan di ikuti oleh negara-negara untuk kawasan asia dan AS. Untuk wilayah Eropa, kemungkinan akan menjadi yang terakhir smartphone ini beredar.

Selain bocoran tadi, produk terbaru dari Honor ini punya layar 6,72 inch dengan tepi yang melengkung. Dengan besar layar, ini juga sudah mendukung resolusi 2.676 x 1.236 piksel. Apalagi dengan OLED 128 Hz, refresh rate sudah berada diatas rata-rata smartphone jaman sekarang. Perusahaan juga mengatakan jika smartphone ini sudah menyajikan yang terbaik untuk akurasi warna.

Kamera utama memiliki fitur 50 megapiksel dan pengaturan filter warna RYYB. Namun, sensornya menjadi sedikit lebih kecil dibandingkan dengan berbagai model Huawei terdahulu. Karena teknologi terintegrasi dan kinerja yang diberikan, gambar berkualitas tinggi seharusnya dapat dihasilkan bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik. Juga tersedia dua kamera tambahan untuk foto makro dan ultra-wide-angle , fokus otomatis laser dan lampu kilat LED.

Dengan baterai 4.000 mAh, Honor View 40 juga pasti jadi primadona apalagi dukungan pengisian cepat sudah ada. Jadi apakah kamu berminat untuk membeli smartphone terbaru ini???

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar