Honor Earbuds 2 Lite Dihargai Murah, Tapi Ini Masuk Kelas Premium

Honor Earbuds 2 Lite Dihargai Murah, Tapi Ini Masuk Kelas Premium

True wireless in-ear headphones dengan pembatalan bising aktif, masa pakai baterai 32 jam, dan suara yang meyakinkan dengan harga di bawah 100 euro. Kedengarannya tidak mungkin? Itulah yang seharusnya ditawarkan oleh Honor Earbuds 2 Lite. Dan untuk lingkup pengiriman, mereka juga menyediakan semuanya dengan ringkas dan cukup lengkap.

Dari segi desain, TWS ini yang hadir dalam warna Glacier White, jelas sangat berorientasi pada Apple AirPods Pro. Oleh karena itu, mereka mengandalkan desain gaya yang agak sederhana. Gaya tersebut ternyata cukup besar dengan panjang sekitar 30 mm. Di bagian bawah sisi dalam, pabrikan menempatkan kontak magnetik yang menahan Earbud dalam wadah pengisi daya.

Review Singkat Honor Earbuds 2 Lite

Mengingat harganya yang murah, pengerjaan Honor Earbuds 2 Lite cukup oke. Ada sedikit keluhan tentang Earbud itu sendiri, mereka diproduksi dengan bersih dan terasa cukup berkualitas tinggi. Hanya kasing pengisi daya yang dapat dikritik, karena jepretannya agak terlalu halus dan reyot. Selain itu, engselnya tidak terlalu terlihat berkualitas tinggi. Kasing tidak boleh diangkat dengan penutup terbuka.

Dalam hal kenyamanan pemakaian, tidak ada yang perlu dikeluhkan dengan EarBuds ini. Mereka di telinga menemukan pegangan yang nyaman dan duduk dengan nyaman tanpa terjepit berkat ujung telinga silikon yang lembut. Dikombinasikan dengan bobot rendah hanya 5,5 gram per Earbud, ini memastikan kenyamanan tinggi bahkan setelah berjam-jam digunakan.

EarBuds ini juga sangat stabil berkat konektivitas Bluetooth 5.2 dan itu juga dalam jarak sekitar 10 meter bahkan menembus dinding. Namun, codec Bluetooth tidak terlalu bervariasi. Hanya AAC dan SBC yang tersedia, tetapi codec resolusi tinggi seperti Qualcomm aptX sayangnya tidak didukung. Daya tahan baterai juga positif. Honor menyatakan runtime maksimum 32 jam dalam kombinasi dengan kasing pengisi daya.

Untuk harga yang disebut sekitar 100 euro, pembeli Honor Earbuds 2 Lite pasti mendapat banyak. Headphone in-ear yang kecil dan ringan juga memiliki suara yang bagus dan meyakinkan dengan suara yang meyakinkan di semua frekuensi. Namun, Earbud hanya cocok secara kondisional untuk atlet karena ukurannya yang agak longgar.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Honor Earbuds 2 Lite Dihargai Murah, Tapi Ini Masuk Kelas Premium flagcounter