Honor 9X Review Singkat

Honor 9X Review Singkat

Honor 9X hadir dengan harga yang lumayan. Ponsel ini bisa disejajarkan dengan Redmi Note 8 Pro, Realme 5 Pro, dan Samsung Galaxy M30s. Tapi jika seseorang pergi dengan spesifikasi dan desain, Honor 9X tidak tampil sebagai ponsel yang menonjol. Ponsel ini akan mencoba untuk mengesankan dengan kamera self-up pop-up dan layar yang baik.

Honor 9X juga hadir dengan kamera triple back serta layar dan baterai yang lebih besar. Prosesor nya adalah Kirin 710F, versi yang sedikit lebih tua dari Kirin 710, yang memiliki spesifikasi yang sama. Harganya mulai cukup bagus, meskipun varian RAM 6GB yang terasa agak mahal. Jadi, bagaimana penilaian kami dalam hal kinerja keseluruhan?

Honor 9X

Spesifikasi Honor 9X

Layar full HD + 6.59-inci | Android 9 dengan EMUI 9 | Prosesor Huawei HiSilicon Kirin 710F | RAM 4GB / 6GB dan penyimpanan internal 128GB | Sensor utama 48MP + kamera belakang lebar 8MP ultra lebar + 2MP | Kamera depan 16MP | Baterai 4.000 mAh

Desain dan tampilan

Ponsel ini belum menyerah pada ombak dan aura, dan menjaganya tetap sederhana dengan desain kaca polos yang terlihat elegan. Penutup belakang kaca melengkung di kedua sisi, yang membantu dengan pegangan. Untungnya, ponsel ini tidak terlalu licin, meskipun direkomendasikan menggunakan penutup belakang karena bagaimanapun, ini kaca.

Tiga kamera belakang ditempatkan dengan rapi dalam garis vertikal di kiri atas. Ada sensor sidik jari melingkar di tengah. Warnanya berpadu dengan baik, dan meskipun strip kamera sedikit menonjol keluar. Ponsel ini mempertahankan jack headphone 3 ,5 mm, yang akan dihargai oleh banyak pengguna. Dan di bagian bawah ada port pengisian daya USB Type-C dan grille speaker.

Performa dan baterai

Performa harian setara dengan sebagian besar smartphone murah di luar sana. Selama periode pengujian seperti bermain game, menjelajahi media sosial, menonton video, dan mendengarkan lagu, itu bekerja dengan baik. Bahkan, untuk game grafis berat seperti Asphalt 9 tanpa lag, yang sangat bagus.

Baterai juga tidak mengecewakan karena bisa bertahan lebih dari satu setengah hari dengan penggunaan moderat. Namun, butuh waktu sangat lama lebih dari dua jam untuk terisi penuh. Yang jelas merupakan titik yang menyakitkan mengingat ponsel seperti Redmi Note 8 Pro dalam kisaran harga menawarkan pengisian cepat.

Secara keseluruhan, Honor 9X memang terlihat seperti smartphone yang layak dalam kisaran harga. Akan tetapi sulit untuk merekomendasikan, terutama mengingat prosesor yang lebih tua dan kurangnya pengisian cepat. Satu lagi desain nya juga terlihat tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan kompetitor nya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Honor 9X Review Singkat