Honor 9X Pro Hadir Dengan App Gallery Onboard

Honor 9X Pro Hadir Dengan App Gallery Onboard

Honor 9X Pro kini telah hadir di pasaran dan dibarengi dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Yang menarik dari perangkat ini termasuk prosesor HiSilicon Kirin 810, baterai 4000 mAh, dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Phantom Purple dan Midnight Black.

Honor sebelumnya telah meluncurkan Honor 9X dan 9X Pro di Cina tahun lalu pada bulan Juli. Merek ini meluncurkan Honor 9X standar di di wilayah lain pada Januari 2020 dan akhirnya meluncurkan Honor 9X Pro juga. Berarti ini melengkapi seri lain yang terlebih dahulu hadir di wilayah masing-masing negara.

Dengan kemunculan ponsel ini dipasaran, mereka siap berjuang dengan ponsel yang sama kelasnya serta siap bersaing. Kelebihan-kelebihan ponsel ini juga sudah tak diragukan lagi. Mereka punya harga yang cukup murah tapi di satu sisi menampilkan spesifikasi yang lumayan. Tentunya pelanggan yang akan diuntungkan dalam hal ini. Mereka jadi punya banyak pilihan dan menentukan mana yang terbaik diantar ponsel-ponsel yang ada.

Honor 9X Pro

Spesifikasi Honor 9X Pro

Ponsel ini menampilkan layar Full HD + 6,59 inci dengan resolusi 1080 × 2340 piksel dan kerapatan piksel 391 ppi. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 810 Huawei yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB. Penyimpanan internal juga bisa di tambah kapasitasnya sampai 512GB dengan menggunakan kartu microSD.

Di belakang, ponsel ini menampilkan tiga sensor kamera. Lensa utama adalah sensor 48MP dengan aperture f / 1.8 yang dipukuli dengan lensa sudut ultrawide 8MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera depan pada ponsel ini adalah kamera self-up 16MP pop-up dengan aperture f / 2.2. Perangkat ini juga menggunakan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan mempertahankan jack headphone 3.5mm.

Tidak ada layanan Google

Smartphone ini adalah ponsel pertama yang telah diinstal sebelumnya dengan AppGallery untuk pemasangan aplikasi. Perangkat tidak memiliki Google Play Store atau aplikasi atau layanan Google lainnya termasuk YouTube, Gmail, Google Maps, dan lainnya. Sebaliknya, ia menjalankan aplikasi dan layanan Huawei. Honor 9X Pro menjalankan EMUI 9.1.1 perusahaan berdasarkan Android 9 Pie.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Honor 9X Pro Hadir Dengan App Gallery Onboard flagcounter