Hitachi Vantara Perkenalkan Platform Lumada Baru

Hitachi Vantara Perkenalkan Platform Lumada Baru

Hitachi Vantara, mengumumkan perluasan layanan Platform Lumada untuk membantu pelanggan di seluruh industri data. Mereka ingin mendorong lebih banyak inovasi melalui DataOps di NEXT 2019. Hitachi sekarang memperluas kemampuan Lumada di luar Internet of things (IoT) untuk pelanggan perusahaan dan industri untuk mengatasi tantangan data untuk semua kasus penggunaan.

Organisasi itu melihat potensi analitik, kecerdasan buatan (AI), dan model bisnis digital baru untuk mengubah sasaran operasi mereka. Tetapi alat dan proses manajemen data yang ada tidak mengikuti kecepatan dan kompleksitas bisnis digital modern. Solusi Lumada baru menjawab kebutuhan ini dengan mengaktifkan operasi data cerdas, atau DataOps. Praktik manajemen data ini menggunakan pendekatan otomatis berbasis kebijakan untuk membantu perusahaan meningkatkan efisiensi.

Platform Lumada

Penawaran Platform Lumada yang baru

Lumada Data Services, mereka menawarkan satu set layanan perangkat lunak yang membantu pelanggan mengelola ekosistem data yang semakin kompleks dengan landasan data yang cerdas. Beroperasi dengan teknologi yang telah terbukti dari Hitachi untuk penyimpanan objek, integrasi data, dan analitik, yang mendasari Hitachi Content Platform (HCP). Pelanggan sekarang dapat secara efektif mengatur dan mengelola semua aset data mereka, termasuk terstruktur dan tidak terstruktur, di seluruh pusat data, cloud dan lokasi. Alat otomatisasi berbasis kebijakan mengatur aliran data perusahaan untuk memenuhi penghematan biaya dan tuntutan pertumbuhan bisnis.

Ada juga Lumada Edge Intelligence. Ini merupakan satu set perangkat lunak baru dan perangkat tervalidasi yang memungkinkan organisasi mengelola data. Dapat digunakan juga untuk analis jaringan untuk kasus penggunaan digital seperti IoT, produk yang terhubung, pengalaman pelanggan yang mendalam, situs yang jauh dari kantor cabang.

Evolusi Platform Lumada

Pada tahun 2017, Hitachi meluncurkan Lumada secara komersial di seluruh dunia untuk mengatasi peluang inovasi di teknologi IoT. Sejak itu, momentum untuk Platform Lumada semakin cepat, dengan Hitachi menghasilkan hampir $ 10 miliar pendapatan. Hitachi terus mengembangkan Lumada menjadi platform manajemen data dan aplikasi untuk semua jenis data di semua industri.

Ketersediaan Platform Lumada Yang Baru

  • Pengoptimal Data Lumada untuk Hadoop akan tersedia di seluruh dunia pada bulan November 2019.
  • Lumada Edge Intelligence akan tersedia di seluruh dunia pada Januari 2020.
  • Pentaho 9.0 akan tersedia pada Februari 2020.
  • Lumada Data Lake akan tersedia pada bulan Maret 2020.
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Hitachi Vantara Perkenalkan Platform Lumada Baru