Headset Logitech G535 Lightspeed, Cocok untuk Para Gamer Dilengkapi Fitur Wireless

Headset Logitech G535 Lightspeed, Cocok untuk Para Gamer Dilengkapi Fitur Wireless

Saat bermain game, seorang gamer tidak hanya membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menjalankan game. Perangkat pendukung seperti headset juga sangat diperlukan agar performa bermain game semakin bagus. Para gamer bisa mencoba headset Logitech G535 Lightspeed.

Logitech G535 LIGHTSPEED Headphone nirkabel

Logitech G535 LIGHTSPEED Wireless merupakan headphone nirkabel yang keren dan efisien, headphone ini kompatibel dengan perangkat lunak Logitech G HUB sehingga memungkinkan untuk menyesuaikan suara sesuai keinginan dengan menggunakan preset EQ plus grafis.

Logitech juga mengklaim bahwa headset ini bisa digunakan selama 35 jam terus menerus, kelebihan ini tentunya disukai para gamer. Namun, di bagian mikrofon tidak bisa dilepas yang mungkin sedikit mengganggu bagi yang tidak membutuhkan.

Headphone ini juga memiliki kemampuan memblokir suara yang membuat hampir tidak ada kebisingan dari luar dan kebocoran audio pada volume tinggi. Kelebihan ini membuat nyaman ketika menyalakan audio karena kita tidak akan terganggu begitu juga dengan orang yang ada di sekitar.

Jika kamu suka bermain game dengan orang lain, mikrofon headset ini dapat memisahkan suara kita dari kebisingan sekitar yang sedang, meskipun kualitas rekamannya biasa saja. Sisi negative dari headset ini, headphone rentan terhadap inkonsistensi dalam pengiriman audio, jadi penting untuk meluangkan waktu untuk menyesuaikannya.

Kelebihan yang perlu dipertimbangkan pada headset ini antara lain EQ grafis dan preset melalui perangkat lunak pendamping. Latensi nirkabel non-Bluetooth rendah, penanganan kebisingan yang baik, dan 35 jam masa pakai baterai terus menerus.

Logitech G535 memiliki kenyamanan yang pas, cukup ringan, dan desain ikat kepala menyeimbangkan dan mereka tidak menjepit telinga Anda terlalu erat. Anda juga dapat menyesuaikan engsel untuk membantu mengakomodasi kepala yang lebih besar.

Namun, penutup telinga memiliki rentang gerak yang terbatas, dan headphone ini memiliki ukuran agak besar, jadi mungkin kurang pas bagi sebagian orang. Selain itu, tali ikat kepala memiliki rentang penyesuaian yang terbatas, karena hanya ada dua pengaturan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan ketinggiannya.

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Headset Logitech G535 Lightspeed, Cocok untuk Para Gamer Dilengkapi Fitur Wireless flagcounter