Headset Gaming dari HyperX Terbaru Cloud Stinger S

HyperX sebagai salah satu produsen Peripheral gaming, mereka terus berkembang dan membuat perangkat anyar. Salah satu yang teranyar dari produsen ini adalah Cloud Stinger S. Headset ini sudah support surround 7.1 serta dapat mengeluarkan performa dari USB Soudcard dengan baik. Ini semestinya akan membuat para gamer senang karena mereka biasanya menggunakan soundcard ke PC mereka.

Dalam kemasan headset ini, mereka mengemasnya dengan cara sederhana. Bahan bakunya dari plastik bening dengan pengikat kabel yang sudah terpasang bersama mikrofon. Jadi, kamu jangan berharap akan mendapatkan paket yang mewah dalam kemasan ini karena ini akan terjadi sebaliknya. Namun secara keseluruhan ini masih sangat bagus dan juga masih layak untuk kamu beli.

Cloud Stinger S

Review Cloud Stinger S

Headset dari Cloud Stinger S ini jelas sudah stereo dengan bentuk Ear-wrap. Untuk panjang kabel, ini mencapai 250 cm dan beratnya hanya 275g. Impedansi (headphone) 32 Ohm, Rentang frekuensi 18 Hz – 23.000 Hz, sensitivitas -40dBV. Untuk Lighting, sayangnya ini tidak ada padahal jika ada ini pasti lebih menarik ketika digunakan. Bahkan bisa saja membuat headset ini jadi kekurangan peminatnya untuk sekarang.

Namun dengan desain yang sederhana, berwarna hitam mate, dan juga ada logo HyperX berwarna putih., headset ini sangat cantik. Pengerjaan yang halus, juga semakin membuat headset ini jadi cocok untuk digunakan dimana-mana. Dalam ear cup, bantalannya sangat nyaman bahkan ketika digunakan dengan waktu yang lama. Cloud Stinger langsung memberikan kesan yang sangat baik. Mereka sangat lembut, terasa berkualitas tinggi dan menjanjikan kesesuaian yang baik.

HyperX mengirimkan headset ini dengan kartu suara USB untuk mengaktifkan suara surround 7.1 virtual. Oleh karena itu, headset ini terutama ditujukan untuk para gamer PC, tetapi juga dapat digunakan untuk konsol berkat kabel jack 2,5 meter. Kualitas rekaman mikrofon benar-benar memuaskan mengingat harga headset. Hanya volumenya yang bisa sedikit lebih baik. Jika tidak, kamu dapat dipahami dengan jelas dan kebisingan latar belakang disaring dengan baik.

HyperX menghadirkan headset yang sangat bagus dengan Cloud Stinger S. Pengerjaannya sangat bagus, meskipun kemasannya tidak memberikan kesan seperti itu. Suara juga bisa meyakinkan kita dan lebih dari cukup untuk bermain game.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar