Headphone Terbaik Di Bawah $ 50

Headphone Terbaik Di Bawah $ 50

Menemukan headphone terbaik dengan anggaran terbatas bisa jadi rumit, tetapi kamu tidak perlu membobol bank untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan yang layak. Headphone pada daftar ini umumnya tidak senyaman atau netral seperti beberapa opsi premium lainnya. Akan tetapi kamu dapat menemukan penawaran berkualitas dengan harga yang wajar.

Dalam daftar ini kami menggunakan mata uang dolar. Jika nanti harganya sedikit berbeda, mungkin dikarenakan rate mata uang yang berubah. Pada dasarnya beberapa Headphone ini memang layak untuk kamu coba untuk berbagai keperluan.

Headphone Terbaik

Daftar Headphone Terbaik 2020

  • Mpow H5

Salah satu dari daftar yang cukup baik. Mereka datang dengan banyak fitur yang biasanya kita temukan pada headphone kelas atas. Cukup nyaman, dengan ikat kepala dan bantalan telinga yang baik, dan bahkan memiliki pembatalan bising aktif. Meskipun ANC agak di bawah rata-rata, mereka masih melakukan pekerjaan yang lumayan untuk mengisolasi kamu dari suara dari dunia luar.

Bukan hanya memiliki banyak fitur, ini juga memiliki suara di atas rata-rata. Profil suara berbentuk V cocok untuk genre seperti hip-hop dan EDM. Jika kamu mencari headphone dengan anggaran terbatas, pertimbangkan ini.

  • Corsair HS60

Corsair HS60 memang tidak portabel seperti Mpow, tetapi dapat digunakan dengan santai, karena mic dilepas. Sayangnya, meskipun tertutup, ini masih tidak mengisolasi suara dengan sangat baik, membuat mereka sulit untuk direkomendasikan untuk bepergian. Saat menggunakan headset dengan adaptor USB yang disertakan, suara dapat dikustomisasi melalui perangkat lunak iCue Corsair. Software ini memiliki banyak opsi dan juga grafis EQ.

  • TIN Audio T2

Jika kamu lebih suka koneksi kabel, maka dapatkan ini akan sangat cocok. Tip busa TIN Audio T2 memberikan isolasi yang hebat dan mengeluarkan sedikit suara. Sehingga kamu tidak akan mengganggu orang lain di sekitar dengan musik yang di dengarkan. Sayangnya, kecocokan TIN Audio T2 bisa menyusahkan bagi mereka yang memiliki telinga lebih kecil.

Selain daftar diatas sebenarnya masih banyak daftar Headphone terbaik lainnya. Namun secara overall, ketiga headphone diatas memang yang paling bagus dari audio yang dihasilkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Headphone Terbaik Di Bawah $ 50