Headphone Studio Terbaik Untuk Para Profesional

Headphone Studio Terbaik Untuk Para Profesional

Jika kamu profesional di bidang musik, tentunya sangat butuh yang namanya Headphone Studio. Dengan mendapatkan yang terbaik dari barang itu, kamu nantinya bisa upgrade skill ke tingkat selanjutnya. Di sisi lain, sebagai sound engineer mereka pastinya mencari yang punya kualitas mumpuni. Agar kamu semua tidak salah pilih, kami akan memberikan rekomendasi terbaik dari semua merk.

Pilihan Headphone Studio Terbaik 2022

  • Audio Technica ATH-M50x

Audio Technica ATH-M50x adalah salah satu headphone studio berkabel dan sangat popular di kalangan komunitas rekaman. Alasanya adalah mereka punya kualitas yang bagus dan juga sangat kokoh serta tahan lama. Kenyamanan juga mejadi bagian penting dari perangkat ini selain harga murah yang menjadi incaran para pelanggan. Reproduksi suara mereka seimbang dan cukup akurat, dengan sedikit bass ekstra.

  • Sony MDR 7506

Sony MDR 7506 Over-ear ini memiliki kualitas build yang layak, pas yang nyaman, dan desain yang tampak retro. Itu adalah headphone tertutup, yang berarti kamu dapat mendengarkan campuran dengan lebih sedikit risiko kebocoran audio ke rekaman. Profil suara mereka seimbang, dengan beberapa pukulan tanpa berlebihan atau berlumpur. Respon mid-range sangat akurat, sehingga instrumen dan suara jelas, akurat, dan detail.

  • TIN Audio T3

Jika kamu lebih suka monitor in-ear yang pas dan nyaman, lihat TIN Audio T3 sebagai gantinya. Meskipun profil suaranya tidak senetral Sony MDR 7506, mereka memiliki desain yang ringan dan lebih portabel. Kesesuaian in-ear mereka juga membantu secara pasif memblokir lebih banyak kebisingan latar belakang serta menghadirkan audio secara lebih konsisten. Sayangnya, panggung suara pasif mereka sangat tertutup, dan rasanya seperti suara berasal dari dalam kepala kamu.

  • Sennheiser HD 800 S

Sennheiser HD 800 S adalah headphone terbaik untuk mixing. Headphone open-back premium ini menciptakan panggung suara pasif yang sangat luas dan out-of-head. Mereka memiliki konstruksi yang kokoh, high-end dan sangat nyaman. Profil suaranya sangat netral, dengan respons mid-range akurat yang memastikan vokal dan instrumen utama terdengar jernih dan akurat.

Jadi menurut kamu, mana Headphone Studio Terbaik dari semua yang ada diatas? Berikan pendapat kamu di bawah ya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Headphone Studio Terbaik Untuk Para Profesional flagcounter